Cafe Sawah Pujon Kidul: Daya Tarik & Harga Tiket

Posted on
Harga Tiket Masuk Cafe Sawah Pujon Kidul Malang: Rp1.000 – Rp100.000, (Jenis Menu: Makanan Tradisional, Camilan, Kue & Roti, Kopi & Teh)
Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB
Nomor Telepon: 081333139086
Alamat / Lokasi: Jl. Raya Krajan, Krajan, Pujon Kidul, Pujon, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65391.

Ketika berbicara tentang pengalaman kuliner yang unik dan menarik di Malang, salah satu tempat yang patut dikunjungi adalah Cafe Sawah Pujon Kidul. Namanya sendiri mengisyaratkan bahwa kita akan merasakan makanan lezat sambil menikmati keindahan alam terbuka, yang merupakan sesuatu yang jarang ditemui dalam pengaturan kafe konvensional.

Cafe Sawah Pujon Kidul Malang

Tidak seperti kafe-kafe pada umumnya, Cafe Sawah Pujon Kidul menawarkan suasana yang jauh dari keramaian kota, dan justru mengajak Anda untuk meresapi ketenangan desa dengan hamparan sawah yang memikat. Terletak di Desa Wisata Pujon Kidul, Cafe Sawah adalah perpaduan yang menarik antara cita rasa kuliner lokal dan keindahan alam.

Di sini, pengunjung akan merasakan sensasi bersantap sambil dikelilingi oleh pemandangan alam yang asri dan tenang. Jauh dari hiruk-pikuk kota, cafe ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai, menjauh sejenak dari kepenatan sehari-hari, dan tentunya menikmati hidangan lezat yang disajikan dalam suasana pedesaan yang autentik.

Harga Tiket Masuk Cafe Sawah Pujon Kidul

Sebelum memulai petualangan kuliner Anda di Cafe Sawah Pujon Kidul, penting untuk mengetahui tentang harga tiket masuk yang berlaku. Tempat ini menawarkan pengalaman unik, dan satu-satunya biaya yang Anda keluarkan adalah tiket masuk ke Desa Wisata Pujon Kidul, tempat Cafe Sawah berada. Untungnya, tiket masuk ini sangat terjangkau, membuat Cafe Sawah menjadi pilihan yang ramah di kantong untuk semua kalangan. Berikut adalah rinciannya:

Tiket Masuk Harga
Tiket Masuk Desa Wisata Rp12.500 per orang
Tiket Masuk Cafe Sawah Gratis

Seperti yang terlihat pada tabel di atas, tiket masuk ke Cafe Sawah Pujon Kidul sendiri adalah gratis. Yang perlu Anda bayarkan hanyalah tiket masuk ke Desa Wisata Pujon Kidul, yang hanya seharga Rp12.500 per orang. Dengan harga yang terjangkau ini, Anda dapat menikmati suasana pedesaan yang tenang, pemandangan sawah yang menenangkan, dan berbagai hidangan lokal yang lezat di Cafe Sawah tanpa harus khawatir menguras kantong Anda.

Baca:  Air Terjun Parang Tejo: Ragam Wahana & Harga Tiket Masuk

Jam Buka

Jika Anda merencanakan kunjungan ke Cafe Sawah Pujon Kidul, penting untuk memperhatikan jam buka mereka. Cafe ini mengikuti jadwal operasional Desa Wisata Pujon Kidul, tempat lokasinya berada. Ini berarti jam buka Cafe Sawah akan sesuai dengan jam operasional desa tersebut. Namun, perlu diingat bahwa pada akhir pekan, biasanya mereka akan buka lebih larut karena jumlah pengunjung yang lebih banyak. Berikut adalah detail jam buka Cafe Sawah Pujon Kidul:

Jam Buka Jam Operasional
08.00 – 17.00 WIB Setiap Hari

Seperti yang terlihat dalam tabel di atas, Cafe Sawah Pujon Kidul buka setiap hari dengan jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Jika Anda merencanakan kunjungan selama hari kerja atau akhir pekan, Anda dapat merasakan pesona pedesaan Malang di Cafe Sawah selama jam buka ini.

Daya Tarik Cafe Sawah Pujon Kidul

Cafe Sawah Pujon Kidul memiliki daya tarik yang unik dan menarik bagi para pengunjungnya. Terletak di Desa Wisata Pujon Kidul, cafe ini menawarkan pengalaman makan yang berbeda dari kafe-kafe lainnya. Berikut beberapa daya tarik utama Cafe Sawah Pujon Kidul:

Suasana Sawah

Suasana Sawah

Salah satu hal yang membuat Cafe Sawah begitu istimewa adalah lokasinya yang dikelilingi oleh hamparan sawah yang hijau. Terletak di dataran tinggi, cafe ini menawarkan pemandangan indah hamparan sawah dengan latar belakang perbukitan yang hijau. Saat Anda makan di sini, Anda akan merasa seperti berada di tengah pedesaan yang tenang dan damai.

Prasmanan Menu Lokal

Prasmanan Menu Lokal

Menu Cafe Sawah didominasi oleh masakan lokal asli. Semua bahan makanan segar dan berkualitas karena diambil langsung dari kebun warga Desa Pujon Kidul. Anda dapat menikmati hidangan-hidangan seperti tumis kacang panjang, mendol tempe, telur asin, hingga pepes tongkol. Minuman-minuman seperti susu murni, beras kencur, dan temulawak juga tersedia. Semua hidangan disajikan dalam bentuk prasmanan, yang memungkinkan Anda memilih nasi dan lauk sesuai selera.

Baca:  Banyu Anjlok Malang: Pesona Daya Tarik & Tiket Masuk

Spot Foto Keren

Spot Foto Keren

Cafe Sawah Pujon Kidul memiliki banyak spot foto yang menarik. Ada Taman Cinta dengan hiasan bunga-bunga cantik dan latar belakang sawah dan perbukitan yang memukau. Selain itu, terdapat kolam ikan dengan berbagai spot-spot menarik. Anda bahkan mungkin akan bertemu dengan beberapa ekor angsa yang bisa menjadi teman berfoto Anda. Dengan suasana pedesaan yang memesona, tempat ini menjadi surga bagi pecinta fotografi.

Oleh-Oleh Sayuran

Oleh-Oleh Sayuran

Setelah menikmati makanan lezat di Cafe Sawah, Anda dapat membawa pulang oleh-oleh berupa sayuran organik yang dapat dipetik langsung dari kebun. Ini adalah cara yang unik untuk membawa pulang sedikit dari pengalaman pedesaan Malang. Sayuran-sayuran seperti tomat dan kembang kol tumbuh tanpa pestisida kimia, sehingga Anda dapat membawa pulang produk yang sehat dan berkualitas.

Semua daya tarik ini membuat Cafe Sawah Pujon Kidul menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati makanan lokal, dan menikmati keindahan alam pedesaan. Anda dapat merasakan kedamaian dan ketenangan sambil menikmati hidangan lezat di tengah hamparan sawah yang menyejukkan.

Fasilitas

Cafe Sawah Pujon Kidul menawarkan fasilitas yang lengkap untuk memberikan kenyamanan kepada para pengunjungnya. Berikut beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati saat berkunjung ke cafe ini:

  • Toilet
  • Musholla
  • Toko Suvenir
  • Area Tempat Duduk

Fasilitas-fasilitas ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pengunjung Cafe Sawah Pujon Kidul. Sehingga Anda dapat menikmati pengalaman bersantap dan berlibur dengan lebih baik.

Lokasi Cafe Sawah Pujon Kidul

Cafe Sawah Pujon Kidul terletak di Desa Wisata Pujon Kidul, sebuah destinasi yang menawarkan pesona alam dan budaya yang khas. Lokasinya tidak terlalu jauh dari kawasan Batu, Malang, Jawa Timur. Jika Anda berencana untuk mengunjungi cafe ini, berikut adalah panduan singkat menuju lokasinya:

  • Dari Malang: Pertama, arahkan kendaraan Anda menuju Batu, yang merupakan salah satu kawasan wisata terkenal di Malang. Anda dapat menggunakan peta atau aplikasi navigasi untuk memandu perjalanan Anda.
  • Menuju Payung: Setelah tiba di Batu, lanjutkan perjalanan Anda hingga mencapai daerah Payung. Ini adalah titik referensi yang penting dalam perjalanan menuju Cafe Sawah. Anda akan menemui pertigaan dengan patung sapi yang cukup besar di area ini.
  • Masuk ke Jalan Beringin: Dari pertigaan patung sapi, masuk ke Jalan Beringin. Anda akan melihat petunjuk arah menuju Desa Pujon Kidul. Lanjutkan perjalanan Anda sesuai dengan petunjuk arah tersebut.
  • Tiba di Desa Pujon Kidul: Ikuti petunjuk arah sampai Anda tiba di Desa Wisata Pujon Kidul. Di sini, Anda akan menemukan Cafe Sawah Pujon Kidul yang berada di tengah-tengah suasana alam yang hijau dan tenang.
Baca:  Gunung Bromo: Daya Tarik & Harga Tiket Masuk

Lokasi Cafe Sawah Pujon Kidul yang berada di tengah hamparan sawah dan perbukitan memberikan pengalaman yang unik bagi para pengunjungnya. Anda dapat menikmati keindahan alam sambil menikmati hidangan lokal yang lezat. Pastikan untuk mempersiapkan perjalanan Anda dengan baik dan menikmati petualangan ke cafe yang menawan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *