Eco Green Park: Wahana Seru & Harga Tiket

Posted on
Harga Tiket Masuk Eco Green Park Malang: Rp55.000-Rp170.000
Jam Buka: 08.30 – 16.30 WIB
Nomor Telepon: 03411512525 / 081131150077
Alamat / Lokasi: Jl. Oro-Oro Ombo No.9A, Sisir,, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65314

Eco Green Park di Malang, Jawa Timur, adalah destinasi wisata yang menyenangkan dan edukatif. Dalam kunjungan ke taman ini, Anda akan menemukan berbagai spesies burung dan satwa, serta wahana menarik yang memberikan wawasan tentang alam. Namun, perlu juga diperhatikan harga tiket masuk dan jam buka taman agar kunjungan Anda berjalan dengan lancar.

Eco Green Park Malang

Harga tiket masuk di Eco Green Park sangat terjangkau. Dengan opsi tiket reguler dan paket, Anda dapat memilih yang sesuai dengan anggaran dan kebutuhan Anda. Selain itu, jam buka taman yang konsisten pada hari biasa dan akhir pekan memungkinkan Anda merencanakan kunjungan sesuai waktu yang paling nyaman bagi Anda dan keluarga.

Saat menjelajahi Eco Green Park, Anda akan menikmati berbagai wahana seru yang menghibur dan mendidik. Dari Bioskop Dome 3D hingga World of Parrot, wahana-wahana ini akan membuat kunjungan Anda menjadi pengalaman yang tak terlupakan. Bersiaplah untuk menjelajahi dunia satwa dan alam yang menakjubkan di Eco Green Park.

Harga Tiket Masuk Eco Green Park

Berikut adalah harga tiket masuk untuk Eco Green Park di Malang:

Jenis Tiket Hari Biasa Akhir Pekan
Tiket Reguler Rp55.000 Rp75.000
Tiket Paket (Eco Green Park Malang & Jatim Park 2) Rp140.000 Rp170.000

Dengan tiket reguler, Anda dapat menikmati semua wahana di Eco Green Park. Sementara itu, tiket paket memungkinkan Anda untuk mengakses baik Eco Green Park Malang maupun Jatim Park 2. Harga tiket berlaku baik pada hari biasa maupun akhir pekan, sehingga Anda memiliki fleksibilitas dalam merencanakan kunjungan ke taman ini. Pastikan Anda memilih jenis tiket yang sesuai dengan preferensi dan kebutuhan Anda saat menjelajahi wahana seru di Eco Green Park.

Baca:  Hawai Waterpark Malang: Wahana Seru & Harga Tiket

Jam Buka

co Green Park Malang membuka pintunya setiap hari, baik pada hari biasa maupun akhir pekan. Berikut adalah jadwal jam buka taman:

Hari Jam Buka Jam Tutup
Setiap Hari 08:30 (pagi) 16:30 (sore)

Taman ini memberikan waktu yang cukup panjang bagi pengunjungnya untuk menikmati berbagai wahana dan atraksi yang tersedia. Jam buka dan tutup yang konsisten pada setiap hari memberikan fleksibilitas dalam merencanakan kunjungan Anda. Dengan jadwal yang teratur, Anda dapat dengan nyaman menjelajahi beragam zona wisata dan wahana yang ditawarkan oleh Eco Green Park.

Wahana Seru Eco Green Park

Eco Green Park Malang adalah destinasi wisata keluarga yang penuh dengan berbagai wahana seru. Saat Anda mengunjungi taman ini, Anda akan dimanjakan dengan beragam atraksi dan wahana yang tidak hanya menghibur, tetapi juga memberikan pengalaman edukatif. Berikut adalah beberapa wahana seru yang bisa Anda temui di Eco Green Park:

Hanoman Bioskop Dome 3D

Hanoman Bioskop Dome 3D

Bagi para penggemar film tiga dimensi, wahana ini adalah surga. Anda akan mengenakan kacamata khusus 3D dan merasakan sensasi menonton film dalam lingkungan yang lebih menarik. Kursi bioskop yang berputar-putar dan layar di atas akan membuat pengalaman menonton film menjadi sangat berbeda dari bioskop biasa.

World of Parrot dan Parrot Show

World of Parrot dan Parrot Show

Di sini, Anda akan menemukan berbagai jenis burung beo yang lucu dan pintar. Ada juga pertunjukan Parrot Show yang menghibur. Anda bisa melihat atraksi burung beo yang mahir meniru suara. Selain itu, Anda juga dapat menjumpai Duck Kingdom, Eagle Park, dan Owl House.

Owl House

Owl House

Wahana ini menghadirkan burung hantu, seperti yang sering kita lihat dalam film seperti Harry Potter. Anda dapat berfoto bersama dengan Snowy Owl yang mirip dengan Hedwig. Ada juga European Eagle Owl yang cantik. Burung-burung ini merupakan daya tarik tersendiri, terutama bagi pecinta hewan.

Baca:  GOR Ken Arok: Aktivitas Menarik & Harga Tiket Masuk

Surgery Room dan Nursery

Di sini, Anda akan memahami bagaimana cara merawat hewan dan bahkan melihat proses operasi yang sesungguhnya. Informasi mengenai perawatan hewan dan prosedur operasi dapat ditemukan di wahana ini.

Jungle Adventure

Jungle Adventure

Wahana ini memungkinkan pengunjung untuk menjelajahi hutan buatan dengan naik kereta. Anda bahkan dapat berpartisipasi dalam perburuan hewan yang meresahkan hutan. Ini adalah pengalaman yang seru dan edukatif sekaligus.

World Pheasant Eco Green Park Malang

World Pheasant

Setelah mengeksplorasi Jungle Adventure, Anda dapat mengunjungi World Pheasant. Di sini, Anda dapat melihat ayam-ayam mutasi, seperti Golden Pheasant, Silver Pheasant, dan Lady Amherst Pheasant. Pengalaman ini sangat mendidik.

Taman Biogas

Taman Biogas

Wahana ini mengajarkan pengunjung tentang pengelolaan sampah dan limbah. Anda akan memahami cara biogas terbentuk dan bagaimana mereka digunakan dalam kehidupan sehari-hari.

Insectarium

Insectarium

Ini adalah tempat bagi para pengunjung untuk memahami dunia serangga. Anda dapat melihat berbagai jenis serangga dari seluruh dunia dan memahami habitat asli mereka.

Kolam Ikan Koi

Kolam Ikan Koi

Bagi yang menyukai ikan Koi, Eco Green Park memiliki area khusus untuk melihat ikan-ikan Koi. Selain menikmati keindahannya, pengunjung juga dapat memperoleh informasi tentang jenis-jenis ikan Koi.

Walking Bird

Walking Bird

Di sini, Anda bisa melihat berbagai jenis burung yang tidak dapat terbang. Berbagai jenis burung, seperti burung Unta, Emu, dan Kasuari, dapat ditemukan. Pengunjung, terutama anak-anak, pasti akan senang mengamati burung-burung ini.

Eco Green Park Malang menyajikan banyak wahana yang menyenangkan sekaligus edukatif. Pengunjung dari segala usia akan menemukan wahana yang sesuai dengan minat mereka dan berkesempatan untuk memahami dunia alam dengan cara yang menarik dan mendidik.

Fasilitas

Eco Green Park Malang tidak hanya menawarkan berbagai wahana seru dan atraksi edukatif, tetapi juga menyediakan fasilitas yang membuat kunjungan Anda lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut beberapa fasilitas yang dapat Anda temui ketika berlibur ke Eco Green Park:

  • Food Court
  • Musala
  • E-bike
  • Shuttle Train
  • Kolam Ikan dan Kolam Air Mancur
Baca:  Pantai Ngantep: Daya Tarik Wisata & Harga Tiket

Eco Green Park Malang berusaha memberikan pengalaman berlibur yang lengkap bagi pengunjung. Dengan fasilitas ini, Anda dapat lebih menikmati kunjungan Anda dan menjadikan hari Anda di taman ini lebih menyenangkan dan bermakna. Fasilitas yang disediakan juga memastikan kenyamanan dan kebutuhan praktis Anda tercukupi selama berlibur.

Lokasi Eco Green Park

Eco Green Park adalah taman wisata yang terletak di kota Batu, Malang, Jawa Timur, Indonesia. Tempat ini adalah pilihan ideal untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama sambil mengeksplorasi keindahan alam dan berbagai atraksi yang disajikan. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang lokasi Eco Green Park:

Alamat: Eco Green Park berlokasi di Jl. Oro-oro Ombo No.9A, Temas, Kecamatan Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314, Indonesia. Lokasinya yang strategis membuatnya mudah diakses oleh wisatawan, baik yang menggunakan kendaraan pribadi maupun transportasi umum.

Akses Transportasi: Untuk wisatawan yang menggunakan kendaraan pribadi, Eco Green Park menyediakan area parkir yang luas dan aman. Selain itu, bagi yang lebih memilih transportasi umum, taman ini tidak terlalu jauh dari terminal dan stasiun, sehingga mudah dijangkau dengan berbagai pilihan transportasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *