FLORA WISATA San Terra De Laponte: Wahana & Harga Tiket

Posted on
Harga Tiket Masuk FLORA WISATA San Terra De Laponte: Rp25.000 – Rp35.000
Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB
Nomor Telepon: +62 852-3235-1435
Alamat / Lokasi: Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65391

Taman bunga selalu memiliki daya tarik tersendiri. Namun, di FLORA WISATA San Terra De Laponte, pengunjung tidak hanya akan menikmati keindahan alam dan beragam jenis bunga yang cantik. Tempat wisata ini menawarkan pengalaman unik dengan menghadirkan replika bangunan khas Eropa dan Korea Selatan yang menakjubkan.

FLORA WISATA San Terra De Laponte

Selain menjadi surga bagi pecinta bunga, San Terra De Laponte juga menjadi destinasi edukasi yang menarik. Pengunjung akan merasa seperti berwisata ke luar negeri tanpa harus meninggalkan Indonesia. Pemandangan yang menakjubkan dan foto-foto instagramable adalah hal-hal yang bisa Anda temukan di Flora Wisata Santerra De Laponte. Anda akan merasa seperti berada di taman ajaib dengan berbagai jenis bunga yang berwarna-warni dan indah.

Namun, pengalaman di sini tidak berhenti hanya pada bunga-bunga yang cantik. Pengunjung juga akan dibawa dalam perjalanan virtual ke berbagai destinasi yang jauh, seperti Eropa dan Korea Selatan. Tak lupa, spot-spot foto menarik yang akan membuat media sosial Anda penuh dengan kenangan indah.

Harga Tiket Masuk Flora Wisata Santerra De Laponte

Berikut adalah daftar harga tiket masuk ke FLORA WISATA San Terra De Laponte:

Jenis Tiket Harga Tiket Weekday Harga Tiket Weekend
Tiket Masuk Anak 3 & 4 Tahun Rp25.000 Rp30.000
Tiket Masuk Dewasa Rp30.000 Rp35.000
Kolam Renang Rp10.000 Rp10.000
Harga Wahana (Istana Balon, Mini Outbound, Flying Fox, Rabbit Town, Rainbow Slide, Virtual Reality, Flight Santerra, Ombang-Ambing) Rp20.000 Rp20.000
Harga Wahana (Komedi Putar, Robot, House Of Terror, Video 180, Swinger Pasif, Scooter Listrik, E-Bike, Mobil Golf, Cinema 7D) Rp25.000 Rp25.000
Spinner 360 Rp30.000 Rp30.000
Baca:  Pantai Tamban: Berbagai Aktivitas Seru & Harga Tiket

Pengelola tempat wisata ini telah menetapkan harga tiket dengan sangat bersahabat, sehingga semua kalangan dapat menikmati keindahan dan pengalaman yang ditawarkan oleh San Terra De Laponte. Selain tiket masuk, Anda juga dapat menikmati berbagai wahana menarik dengan biaya tambahan yang terjangkau. Jadi, tak perlu khawatir, Anda dapat menjelajahi dan mengeksplorasi semua yang ditawarkan taman ini sesuai dengan preferensi Anda.

Pastikan untuk memperhatikan apakah Anda berkunjung pada hari biasa (weekday) atau akhir pekan (weekend) karena terdapat perbedaan harga tiket. Dengan harga tiket yang sangat terjangkau, Flora Wisata Santerra De Laponte menjadi pilihan yang menarik bagi mereka yang ingin merasakan pesona kebun bunga dan destinasi wisata eksotis tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Jam Buka

Berikut adalah jadwal jam buka FLORA WISATA San Terra De Laponte:

Hari Jam Buka
Senin – Jumat 08.00 – 17.00
Weekend dan Libur Nasional 08.00 – 17.30

Tempat wisata ini beroperasi pada hari kerja (Senin-Jumat) dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.00 sore. Di akhir pekan dan hari libur nasional, jam buka sedikit diperpanjang, yaitu mulai dari pukul 08.00 pagi hingga pukul 17.30 sore. Oleh karena itu, ada baiknya jika Anda merencanakan kunjungan Anda pada pagi hari untuk menikmati suasana yang lebih sejuk dan terhindar dari sinar matahari yang terik, terutama jika Anda berencana menghabiskan waktu berfoto di taman bunga yang indah.

Wahana LORA WISATA San Terra De Laponte

FLORA WISATA San Terra De Laponte tidak hanya dikenal karena keindahan taman bunganya, tetapi juga karena beragam wahana menarik yang bisa dinikmati pengunjung. Inilah beberapa wahana menarik yang bisa Anda temui di tempat wisata ini:

Wisata Swafoto

Wisata Swafoto

Tempat wisata ini sering dijuluki surga bagi para pecinta swafoto. Ada beragam spot foto kekinian yang menawarkan latar belakang yang memesona. Salah satu spot paling populer adalah lubang kecil yang dikelilingi oleh bunga-bunga cantik dan berwarna-warni. Pengunjung bisa berfoto dengan gaya yang sesuai dengan selera mereka dan menciptakan kenangan indah.

Baca:  Pantai Modangan: Aktivitas Seru, Daya Tarik & Harga Tiket

Mengelilingi Deretan Rumah Eropa

Mengelilingi Deretan Rumah Eropa

Di FLORA WISATA San Terra De Laponte, Anda juga bisa merasakan sensasi Eropa. Ada sejumlah rumah bergaya arsitektur Eropa yang dicat dengan warna-warna mencolok seperti merah dan kuning. Pengunjung dapat berfoto di depan rumah-rumah ini yang menjadi latar belakang selfie yang indah.

Berwisata Ala Korea Dan Jepang

Berwisata Ala Korea Dan Jepang

Selain tema Eropa, pengunjung juga dapat menjelajahi pertokoan ala Korea Selatan dan merasakan sensasi berada di Jepang. Ada spot-spot menarik yang memungkinkan pengunjung berfoto dengan latar belakang yang mirip Korea Selatan dan Jepang. Anda bahkan dapat menyewa pakaian tradisional Korea Selatan, Hanbok, untuk pengalaman berfoto yang lebih autentik.

Keliling Dengan Mobil Golf

Keliling Dengan Mobil Golf

Untuk pengunjung yang ingin menjelajahi taman bunga ini tanpa merasa lelah, tersedia mobil golf yang siap mengantarkan Anda berkeliling. Ini adalah cara yang menyenangkan dan efisien untuk menjelajahi seluruh area FLORA WISATA San Terra De Laponte tanpa harus berjalan kaki.

Mengenal Jenis-Jenis Bunga

Mengenal Jenis-Jenis Bunga

FLORA WISATA San Terra De Laponte menawarkan pengunjung kesempatan untuk mengenal lebih dekat berbagai jenis bunga. Dengan memiliki setidaknya 700 jenis bunga, tempat wisata ini menjadi tempat yang edukatif, terutama untuk anak-anak yang dapat belajar tentang jenis-jenis bunga sejak dini.

Bersantai Ria

Bersantai Ria

Jika Anda merasa lelah setelah berjalan-jalan di taman ini, Anda dapat bersantai di area istirahat yang terletak di tengah taman bunga. Di sini, Anda dapat menikmati suasana yang nyaman di antara hamparan bunga yang indah. Ada juga spot lain yang nyaman untuk bersantai di atas rumput sintetis yang sejuk, yang merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai dan berbincang ringan bersama teman, keluarga, atau kerabat.

Baca:  Candi Badut: Sejarah, Daya Tarik & Tiket Masuk

Dengan beragam wahana menarik ini, FLORA WISATA San Terra De Laponte menjadi destinasi rekreasi yang sempurna bagi mereka yang ingin menikmati keindahan alam sambil berfoto dan bersantai dengan suasana yang menyejukkan.

Fasilitas

FLORA WISATA San Terra De Laponte tidak hanya menawarkan keindahan alam dan beragam wahana menarik, tetapi juga menyediakan fasilitas yang memadai bagi kenyamanan pengunjung. Berikut ini beberapa fasilitas yang tersedia di tempat wisata ini:

  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • Musala
  • Warung dan Kafe

Dengan fasilitas yang lengkap ini, FLORA WISATA San Terra De Laponte telah memastikan bahwa pengunjung dapat merasa nyaman dan puas selama kunjungan mereka. Dari fasilitas toilet yang bersih hingga pilihan makanan yang lezat, tempat ini telah memperhatikan semua detail untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para tamu.

Lokasi FLORA WISATA San Terra De Laponte

Tempat wisata yang menakjubkan ini terletak di lokasi yang mudah dijangkau, sehingga pengunjung dapat dengan nyaman merencanakan perjalanan mereka ke sini. FLORA WISATA San Terra De Laponte berada di:

Alamat: Jalan Trunojoyo, Jurangrejo, Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, Malang, Jawa Timur 65157.

Letaknya masih berada dalam wilayah Malang, Jawa Timur. Jarak dari pusat kota Malang sekitar 25 kilometer, atau sekitar 53 menit berkendara. Rute menuju tempat wisata ini dapat dimulai dari Jalan Cengkeh di Malang, lalu ikuti jalan hingga masuk ke kota wisata Batu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *