Galaxy Waterpark Jogja: Harga Tiket Masuk & Wahana Seru

Posted on
Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogja: Rp20.000 – Rp45.000
Jam Buka: 09.00 – 17.00 WIB
Nomor Telepon: 0274 4544700 / 0813 3638 0802
Alamat / Lokasi: Jalan Wonosari KM. 6, Potorono, Banguntapan, Baturetno, Kalangan, Banguntapan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55196

Yogyakarta tidak hanya terkenal dengan keindahan budaya dan alamnya, tetapi juga menawarkan sejumlah destinasi rekreasi yang menghibur. Salah satunya adalah Galaxy Waterpark Jogja, sebuah taman rekreasi air yang mengusung tema galaksi yang menarik. Terletak di tengah kesibukan kota, taman rekreasi ini menawarkan kesempatan bagi pengunjung untuk melarikan diri dari rutinitas sehari-hari dan merasakan petualangan yang berbeda.

Galaxy Waterpark Jogja

Tema galaksi yang diusung oleh Galaxy Waterpark memberikan pengalaman yang unik bagi pengunjung. Begitu masuk melalui pintu masuk, pengunjung akan disambut dengan miniatur roket yang menjadi ciri khas taman ini.

Taman ini menempati area seluas 2,5 hektar, memastikan bahwa pengunjung memiliki cukup ruang untuk mengeksplor berbagai wahana seru yang ditawarkan. Dari kolam renang yang mengasyikkan hingga permainan air yang menguji adrenalin, Galaxy Waterpark menyajikan pengalaman rekreasi yang tak terlupakan untuk keluarga dan individu dari segala usia.

Harga Tiket Masuk Galaxy Waterpark Jogja

Berlibur ke taman rekreasi air tidak perlu menguras kantong Anda. Galaxy Waterpark Jogja menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau, memungkinkan setiap pengunjung untuk merasakan serunya berbagai wahana yang ditawarkan tanpa khawatir merogoh kocek dalam-dalam. Berikut adalah rincian harga tiket masuk Galaxy Waterpark:

Jenis Tiket Weekday (Senin-Jumat) Weekend (Sabtu-Minggu) & Hari Libur Nasional
Tiket Masuk Baby 1-2 Tahun Rp20.000 Rp20.000
Tiket Masuk Lansia 65+ Tahun Rp20.000 Rp20.000
Tiket Masuk Anak 3-10 Tahun Rp35.000 Rp40.000
Tiket Masuk Dewasa 11-65 Tahun Rp40.000 Rp45.000

Harga tiket masuk yang terdiferensiasi antara hari biasa dan akhir pekan memberikan fleksibilitas bagi pengunjung untuk memilih waktu kunjungan yang sesuai dengan jadwal mereka. Dengan harga yang ramah pengunjung, Galaxy Waterpark Jogja mengundang semua orang untuk menikmati pengalaman rekreasi air yang mengasyikkan.

Baca:  Studio Alam Gamplong: Fakta Menarik, Aktivitas & Harga Tiket

Jam Buka Galaxy Waterpark Jogja

Galaxy Waterpark Jogja merupakan destinasi ideal untuk menghabiskan hari bersama keluarga atau teman-teman. Taman rekreasi air ini memiliki jam operasional yang memungkinkan pengunjung untuk menikmati wahana-wahana seru yang ditawarkan sepanjang hari. Berikut adalah jam buka Galaxy Waterpark:

Hari Jam Buka
Sabtu-Kamis 09.00 – 17.00 WIB
Jumat TUTUP

Perlu diperhatikan bahwa pada hari Jumat, Galaxy Waterpark Jogja tidak beroperasi. Namun, pada hari Sabtu hingga Kamis, taman rekreasi ini siap menyambut pengunjung mulai pukul 09.00 pagi hingga pukul 17.00 sore. Jam operasional yang luas ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menikmati berbagai wahana seru dan aktivitas yang ditawarkan oleh taman rekreasi air ini.

Beragam Wahana Seru di Galaxy Waterpark Jogja

Galaxy Waterpark Jogja tidak hanya menawarkan suasana rekreasi air yang menyegarkan, tetapi juga berbagai wahana seru yang siap memanjakan pengunjung dari berbagai kalangan usia. Berikut ini adalah beberapa wahana menarik yang dapat Anda nikmati di taman rekreasi ini:

Kolam Balita Water Playground

Kolam Balita Water Playground

Bagi pengunjung yang datang bersama keluarga dan anak-anak kecil, kolam balita water playground adalah tempat yang sempurna untuk bermain dan bersenang-senang. Di area kolam balita ini, terdapat beragam wahana permainan yang aman dan menyenangkan, seperti perosotan lurus (single slide), perosotan pipa (pipe line), ember tumpah, jembatan tali, serta water splash. Kedalaman kolam yang hanya sekitar 50 cm menjadikan area ini aman bagi anak-anak untuk bermain air dengan gembira.

Kolam Remaja dan Dewasa

Kolam Remaja dan Dewasa

Bagi mereka yang mencari tantangan dan sensasi bermain air yang lebih ekstrem, kolam remaja dan dewasa di Galaxy Waterpark adalah tempat yang tepat. Kolam ini memiliki kedalaman sekitar 1 meter dan menyediakan berbagai wahana permainan menantang. Pengunjung dapat menikmati perosotan dengan berbagai ketinggian, mulai dari 2 meter hingga 10 meter. Terdapat dua jenis perosotan, yaitu Raft Slide yang menggunakan ban untuk meluncur dan Body Slide yang memungkinkan pengunjung meluncur langsung tanpa menggunakan ban. Lintasan perosotan yang beragam, mulai dari lurus, spiral, hingga berbentuk pipa, akan memberikan pengalaman bermain air yang tak terlupakan.

Baca:  Museum Merapi Jogja: Aktivitas Seru & Harga Tiket

Kolam Arus

Kolam Arus

Salah satu wahana favorit di Galaxy Waterpark adalah kolam arus, yang memberikan sensasi layaknya mengarungi sungai dengan arus deras. Pengunjung dapat bersantai di atas ban dan terbawa oleh arus air yang berkelok-kelok di sekitar kolam. Di sisi bagian belakang kolam arus, terdapat juga kolam olimpik yang sering digunakan untuk kegiatan ekstrakurikuler, pelajaran olahraga sekolah, dan les berenang. Pengunjung yang ingin belajar berenang dapat mengikuti program pembelajaran yang disediakan oleh instruktur profesional.

Wahana Flying Fox

Wahana Flying Fox

Selain wahana permainan air, Galaxy Waterpark juga menawarkan atraksi wahana yang menarik, yaitu Flying Fox. Wahana ini cocok bagi para pengunjung yang suka tantangan dan mencari pengalaman berbeda. Flying Fox di Galaxy Waterpark memiliki ketinggian sekitar 15 meter dan panjang lintasan mencapai 80 meter. Pengunjung dapat menikmati sensasi melintas di atas area kolam dengan kecepatan dan ketinggian tertentu. Wahana ini dapat diikuti maksimal oleh dua orang sekaligus, sehingga Anda dapat berbagi pengalaman seru bersama teman atau keluarga.

Dengan berbagai pilihan wahana yang ditawarkan, Galaxy Waterpark Jogja menjadi destinasi yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Setiap wahana memberikan pengalaman seru dan kesenangan yang tak terlupakan dalam suasana rekreasi air yang menyegarkan.

Fasilitas di Galaxy Waterpark Jogja

Galaxy Waterpark Jogja tidak hanya menawarkan wahana permainan air yang seru, tetapi juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang akan membuat kunjungan Anda semakin nyaman dan menyenangkan. Berikut ini adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati saat berada di Galaxy Waterpark:

  1. Area Parkir Luas
  2. Gazebo
  3. Akses Internet Gratis
  4. Loker Penyimpanan Barang
  5. Kamar Bilas dan Toilet
  6. Foodcourt
  7. Musholla
  8. Panggung Hiburan
Baca:  Museum Affandi: Spot Foto & Harga Tiket Masuk

Galaxy Waterpark Jogja tidak hanya menawarkan wahana permainan yang seru, tetapi juga memberikan perhatian terhadap kenyamanan pengunjung melalui fasilitas yang lengkap. Dengan fasilitas yang baik, Anda dapat menikmati pengalaman bermain air dan berlibur dengan lebih nyaman dan menyenangkan.

Lokasi Galaxy Waterpark Jogja

Galaxy Waterpark Jogja adalah destinasi rekreasi air yang terletak di Yogyakarta, Indonesia. Tempat ini menawarkan berbagai wahana permainan air yang menarik dan seru untuk dinikmati oleh pengunjung dari segala usia. Berlokasi di Jalan Wonosari KM 6, Desa Potorono, Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Galaxy Waterpark Jogja mudah diakses dan dapat menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu liburan atau akhir pekan bersama keluarga dan teman-teman.

Galaxy Waterpark Jogja juga memiliki keunikan dalam tema yang diusungnya, yaitu tema galaksi atau galaxy. Tema ini tercermin dalam desain dan dekorasi area taman rekreasi ini. Ketika Anda memasuki area pintu masuk, Anda akan disambut oleh miniatur roket yang menjadi simbol dari tema galaksi yang diusung oleh Galaxy Waterpark.

Lokasi taman rekreasi ini tidak jauh dari pusat kota Yogyakarta, sehingga mudah dijangkau oleh wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar kota. Selain itu, keberadaannya yang berdekatan dengan Museum Kekayon Yogyakarta dapat menjadi referensi tambahan jika Anda ingin mengunjungi tempat wisata lain di sekitar area ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *