Gumul Paradise Island Kediri: Beragam Wahana & Tiket Masuk

Posted on
Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island Kediri: Rp25.000-Rp40.000
Jam Buka: 08.00 WIB – 17.00 WIB
Nomor Telepon: 0354 671155 / 085736663366
Alamat / Lokasi: Kompleks Simpang Lima Gumul, Sumberejo, Ngasem, Kediri, Jawa Timur, Indonesia, 64182

Wisata adalah salah satu cara terbaik untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Salah satu destinasi wisata yang harus masuk dalam daftar perjalanan Anda adalah Gumul Paradise Island, yang terletak di Kediri, Jawa Timur. Tempat ini menawarkan kombinasi yang sempurna antara wahana air yang mengasyikkan dan wahana non-air yang menghibur, membuatnya menjadi tempat yang cocok untuk semua kalangan.

Gumul Paradise Island

Artikel ini akan membawa Anda melalui petualangan seru di Gumul Paradise Island, memberikan pandangan mendalam tentang tiket masuk, jam buka, dan semua wahana yang dapat Anda nikmati. Gumul Paradise Island adalah destinasi wisata yang sempurna untuk mereka yang mencari liburan seru dalam anggaran yang terjangkau. Selain memiliki wahana air yang seru, seperti kolam balita, Kid Water Playset, Speed Slide, Body Slide, Kolam Arus, dan Fun Bumerang.

Gumul Paradise Island juga menawarkan wahana non-air yang menarik seperti Scary House, 3D Studio Art, Jungle Adventure, Flying Fox, dan Bioskop 4D. Inilah tempat yang memenuhi berbagai selera dan keinginan, dari penggemar air hingga pecinta petualangan dan seni. Artikel ini akan membahas lebih lanjut tentang harga tiket masuk, jam buka, wahana-wahana seru, fasilitas, dan lokasi dari Gumul Paradise Island.

Harga Tiket Masuk Gumul Paradise Island

Sebelum memulai petualangan seru di Gumul Paradise Island, penting untuk mengetahui informasi tentang harga tiket masuk. Salah satu aspek yang membuat destinasi ini begitu menarik adalah harganya yang terjangkau, menjadikannya tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Gumul Paradise Island:

Jenis Tiket Harga Tiket
Tiket Masuk Non Terusan Rp25.000 (Senin-Jumat)
Rp30.000 (Sabtu-Minggu)
Tiket Masuk Terusan Rp35.000 (Senin-Jumat)
Rp40.000 (Sabtu-Minggu)

Tiket masuk non terusan berlaku untuk hari Senin hingga Jumat, sedangkan tiket masuk terusan berlaku untuk hari Sabtu dan Minggu. Harga tiket yang terjangkau ini memberikan akses ke semua wahana, baik yang air maupun yang non-air, sehingga Anda dapat menikmati semua yang ditawarkan Gumul Paradise Island tanpa harus membeli tiket tambahan. Jika Anda mencari destinasi liburan yang menyenangkan dan terjangkau, Gumul Paradise Island adalah pilihan yang sangat baik.

Baca:  Pantai Licin: Aktivitas, Daya Tarik & Harga Tiket

Jam Buka Gumul Paradise Island

Sebelum merencanakan kunjungan Anda ke Gumul Paradise Island, penting untuk mengetahui jam operasionalnya. Destinasi ini memiliki jadwal operasional yang teratur, tetapi seperti yang biasa terjadi di banyak tempat wisata, ada beberapa perbedaan di hari-hari tertentu. Berikut adalah jadwal jam buka Gumul Paradise Island:

Hari Jam Buka
Selasa – Jumat 09:00 – 17:00 WIB
Sabtu – Minggu 08:00 – 17:00 WIB
Senin TUTUP

Gumul Paradise Island buka setiap hari kecuali hari Senin. Ini berarti Anda memiliki banyak kesempatan untuk mengunjungi tempat ini selama liburan akhir pekan dan hari kerja. Namun, ada satu pengecualian, yaitu saat periode high season atau musim liburan, saat itu Gumul Paradise Island tetap buka bahkan di hari Senin. Jadwal ini dapat berubah sewaktu-waktu, jadi pastikan untuk memeriksa informasi terbaru sebelum merencanakan kunjungan Anda.

Beragam Wahana Gumul Paradise Island

Gumul Paradise Island adalah destinasi wisata yang menyediakan beragam wahana, termasuk wahana air dan non-air yang menarik. Dengan berbagai pilihan aktivitas yang tersedia, tempat ini adalah pilihan yang sempurna untuk liburan bersama keluarga atau teman-teman. Berikut beberapa dari wahana yang dapat Anda nikmati di Gumul Paradise Island:

Wahana Air

Wahana Air

  1. Kolam Balita: Bagi keluarga dengan anak-anak balita, Kolam Balita adalah tempat yang sempurna. Kolam ini memiliki ketinggian air hanya sekitar 20 cm, sehingga aman dan nyaman bagi anak-anak kecil. Anda juga akan menemukan berbagai jamur air yang menambah keseruan kolam ini.
  2. Kid Water Playset: Kolam dengan kedalaman air sekitar 80 cm ini dirancang khusus untuk anak-anak. Di sini, anak-anak dapat bermain dengan berbagai permainan air mini, seperti perosotan.
  3. Speed Slide: Jika Anda mencari sensasi cepat, Speed Slide adalah jawabannya. Anda akan meluncur dari ketinggian setidaknya 10 meter dan bersaing dengan teman-teman Anda di lintasan yang langsung menuju kolam tampung.
  4. Body Slide: Wahana ini memiliki lintasan spiral yang melingkar dengan ketinggian hingga 8 meter. Meskipun cukup tinggi, Body Slide aman untuk anak-anak maupun orang dewasa.
  5. Kolam Arus: Kolam dengan kedalaman 1,4 meter dan panjang sekitar 350 meter ini adalah tempat yang sempurna untuk bersantai sambil mengapung di arus kolam yang tenang.
  6. Fun Bumerang: Ini adalah salah satu slider unik yang diklaim sebagai satu-satunya di Jawa Timur. Anda akan merasakan sensasi meluncur dari ketinggian 15 meter. Selain wahana air di atas, masih ada banyak wahana permainan air lain yang bisa dinikmati di Gumul Paradise Island.
Baca:  GOR Ken Arok: Aktivitas Menarik & Harga Tiket Masuk

Wahana Non-Air

Wahana Non-Air

Selain wahana air, Gumul Paradise Island juga menawarkan berbagai wahana non-air yang menarik:

  • Scary House: Untuk mereka yang mencari sensasi ketakutan, Scary House adalah pilihan yang tepat. Anda akan menjelajahi rumah yang penuh dengan misteri dan kejutan yang menegangkan.
  • 3D Studio Art: Bagi penggemar seni dan fotografi, 3D Studio Art menyediakan latar belakang seni 3D yang menarik untuk berfoto.
  • Jungle Adventure: Di sini, Anda dapat merasakan petualangan di alam liar dengan berbagai tantangan yang menarik.
  • Flying Fox: Menggunakan tali dan alat pelindung yang aman, Anda bisa terbang di atas area Gumul Paradise Island untuk melihat pemandangan dari ketinggian.
  • Bioskop 4D: Bioskop 4D adalah tempat yang sempurna untuk merasakan pengalaman menonton yang mendalam dengan efek suara dan gerakan yang membuat Anda merasa seolah-olah berada dalam film itu sendiri.

Dengan beragam wahana ini, Gumul Paradise Island menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia. Anda dapat memilih untuk mengeksplorasi wahana air yang seru atau menikmati wahana non-air yang menghibur. Sesuaikan kunjungan Anda dengan minat dan tingkat kenyamanan Anda.

Fasilitas

Gumul Paradise Island bukan hanya tentang wahana yang seru, tetapi juga tentang kenyamanan dan fasilitas yang memadai bagi pengunjung. Tempat ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan kenyamanan setiap pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan di Gumul Paradise Island:

  1. Toilet
  2. Area Istirahat
  3. Warung Makanan dan Minuman
  4. Penyewaan Tikar
  5. Musala
  6. Toko Oleh-Oleh

Dengan fasilitas-fasilitas ini, Gumul Paradise Island berkomitmen untuk memberikan pengalaman berlibur yang nyaman dan menyenangkan bagi setiap pengunjung. Anda dapat bersantai, beristirahat, dan menikmati hidangan lezat di antara petualangan di wahana-wahana yang seru. Fasilitas yang lengkap ini membuat kunjungan Anda semakin menyenangkan.

Baca:  Pantai Kondang Iwak: Pesona Daya Tarik & Harga Tiket

Lokasi Gumul Paradise Island

Gumul Paradise Island adalah destinasi wisata yang terletak di Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Indonesia. Tepatnya, Anda dapat menemukan tempat ini di Jalan Simpang Lima Gumul Barat, Dusun Sumberejo, Kecamatan Ngasem. Dengan lokasinya yang strategis, Gumul Paradise Island mudah diakses oleh pengunjung dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Meskipun terletak di Kabupaten Kediri, Gumul Paradise Island juga tidak terlalu jauh dari Kota Malang, yang merupakan salah satu kota besar di Jawa Timur. Jarak antara Kota Malang dan Gumul Paradise Island adalah sekitar 60 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 2 jam perjalanan menggunakan kendaraan pribadi.

Bagi pengunjung yang lebih memilih menggunakan angkutan umum, Anda dapat menuju Terminal Arjosari di Kota Malang. Dari sana, pilih angkutan umum dengan rute ke Terminal Gadang. Lanjutkan perjalanan dengan angkutan umum ke Kecamatan Pagelaran atau Gondanglegi, dan dari sana, Anda dapat menggunakan ojek untuk mencapai Gumul Paradise Island.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *