Heha Ocean View: Harga Tiket Masuk & Aktivitas Seru

Posted on
Harga Tiket Masuk Heha Ocean View: Rp20.000
Jam Buka: Senin – Jum’at: 09.00 – 21.00, Sabtu, Minggu, Hari Libur Nasional: 08.00 – 21.00
Nomor Telepon: 0821 3460 8080
Alamat / Lokasi: Bolang, Girikarto, Panggang, Gunung Kidul, DI Yogyakarta, Indonesia, 55872

Pernahkah Anda membayangkan berada di tepi tebing pantai yang menghadirkan pemandangan luas Samudra Hindia? Heha Ocean View, sebuah destinasi wisata baru yang terletak di DI Yogyakarta, menjawab keinginan Anda untuk merasakan pengalaman unik ini. Terletak di kawasan Gunung Kidul, Heha Ocean View membawa pesona pantai selatan yang memukau, memadukan pemandangan laut yang menakjubkan dengan berbagai wahana seru dan kuliner lezat.

Heha Ocean View

Dengan konsep yang terinspirasi dari kesuksesan HEHA Sky View, objek wisata ini telah resmi dibuka sejak Februari 2021. Berlokasi di tepi tebing pantai selatan, Heha Ocean View menawarkan panorama alam yang luar biasa. Pemandangan luas Samudra Hindia yang terbentang di depan mata, ditemani tebing-tebing indah dan pemandangan matahari terbenam yang memukau, menjadikan destinasi ini tempat yang sempurna untuk menciptakan kenangan tak terlupakan. Tak heran, para wisatawan dari berbagai penjuru datang berkunjung untuk mendapatkan pengalaman foto yang tak biasa.

TravelSantai Kali ini, akan membahas informasi penting tentang Heha Ocean View, termasuk harga tiket masuk, jam buka, serta aktivitas seru yang dapat dinikmati di sana. Dengan begitu, Anda akan memiliki panduan lengkap untuk merencanakan kunjungan Anda ke destinasi wisata yang menakjubkan ini.

Harga Tiket Masuk Heha Ocean View

Ketika mengunjungi destinasi wisata yang menarik seperti Heha Ocean View, pertanyaan tentang harga tiket masuk menjadi hal yang wajar. Namun, Anda akan senang mengetahui bahwa Heha Ocean View menawarkan pengalaman yang luar biasa dengan harga tiket yang masih terjangkau. Harga tiket masuk yang kompetitif ini memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan alam pantai selatan dan berbagai wahana seru yang tersedia di dalamnya. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Heha Ocean View:

Hari dan Waktu Harga Tiket Masuk
Senin-Jumat Rp20.000
Sabtu & Minggu Rp20.000
Baca:  Pantai Goa Cemara: Harga Tiket Masuk & Aktivitas Seru

Selain harga tiket masuk, terdapat pilihan tambahan untuk mengakses berbagai spot foto menarik di Heha Ocean View:

  • Rainbow: Rp10.000
  • Pink Horizon: Rp15.000
  • Hexagon, TerraCurve, HEHA Air Balloon, Waterfall, Casa De Pietra, Ring Stone: Rp20.000
  • Trinity Glass, Santorini, Middle East: Rp30.000

Informasi penting yang perlu diperhatikan adalah harga tiket masuk berlaku untuk anak-anak usia 2 tahun ke atas. Harga tiket normal ini membuka akses ke dunia pemandangan alam yang menawan dan wahana seru yang tersedia di Heha Ocean View.

Jam Buka Heha Ocean View

Kapan waktu yang tepat untuk mengunjungi Heha Ocean View? Pertanyaan ini mungkin melintas dalam pikiran Anda. Jam buka yang fleksibel membuat Anda dapat memilih waktu yang paling sesuai dengan jadwal Anda untuk menikmati semua keindahan yang ditawarkan oleh destinasi wisata ini. Berikut adalah jam buka resmi Heha Ocean View:

Hari Jam Buka
Senin – Jumat 09.00 – 21.00
Sabtu, Minggu, Libur Nasional 08.00 – 21.00

Pengunjung memiliki kesempatan untuk menjelajahi dan menikmati semua keunikan Heha Ocean View di antara rentang jam buka yang luas. Pilih waktu yang paling cocok untuk Anda: apakah Anda ingin menikmati pemandangan siang yang terang atau matahari terbenam yang memukau. Dianjurkan untuk datang pada hari biasa untuk menghindari keramaian yang berlebihan, sehingga Anda dapat menikmati pengalaman dengan lebih nyaman.

Aktivitas Seru di Heha Ocean View

Heha Ocean View bukan hanya tentang pemandangan indah, tetapi juga menawarkan berbagai aktivitas seru yang akan membuat kunjungan Anda semakin berkesan. Dari wahana foto yang menarik hingga matahari terbenam yang memukau, inilah beberapa aktivitas yang dapat Anda nikmati di destinasi wisata ini.

Berbagai Wahana Foto

Berbagai Wahana Foto

Heha Ocean View dikenal dengan wahana fotonya yang spektakuler. Area ini dirancang dengan berbagai spot foto menarik yang memadukan elemen-elemen unik dan pemandangan alam yang indah. Wahana foto ini telah menjadi daya tarik utama bagi wisatawan yang ingin mengabadikan momen mereka dengan latar belakang yang menakjubkan. Beberapa spot foto populer termasuk hexagram, bingkai pelangi, dan pink horizon. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengambil foto di atas tebing dengan latar belakang pemandangan laut yang menakjubkan.

Baca:  Svargabumi Borobudur: Tiket Masuk & Spot Foto Keren

Pemandangan Indah Pantai Selatan dan Tebing

Pemandangan Indah Pantai Selatan dan Tebing

Salah satu daya tarik utama Heha Ocean View adalah pemandangan luar biasa dari pantai selatan dan tebing-tebing yang menjulang tinggi. Saat Anda memasuki kawasan wisata ini, Anda akan disuguhi pemandangan langsung ke laut dan tebing-tebing yang mengelilingi area tersebut. Pemandangan ini menjadi semakin indah pada pagi dan siang hari ketika cahaya matahari memancarkan warna-warna yang memikat. Pada sore dan malam hari, pemandangan ini juga tidak kalah menakjubkan dengan cahaya lampu yang menghiasi kawasan wisata.

Melihat Matahari Terbenam

Melihat Matahari Terbenam

Salah satu momen yang tidak boleh Anda lewatkan di Heha Ocean View adalah matahari terbenam. Karena lokasinya yang tepat di tepi tebing, Anda dapat menikmati pemandangan matahari terbenam yang luar biasa dari tempat ini. Matahari terbenam di atas laut selatan menciptakan panorama yang memukau dan romantisme yang tak tertandingi. Tempat ini menjadi destinasi favorit bagi para pengunjung yang ingin menyaksikan keindahan matahari terbenam sembari bersantai di kursi-kursi yang tersedia.

Berbagai Wisata Kuliner

Berbagai Wisata Kuliner

Setelah puas menjelajahi dan berfoto, Anda dapat menikmati berbagai pilihan kuliner di Heha Ocean View. Meskipun tidak diizinkan membawa makanan dari luar, Anda dapat menemukan area kuliner di dalam kawasan wisata dengan berbagai pilihan menu yang lezat. Mulai dari hidangan lokal seperti bakso dan angkringan hingga hidangan laut yang lezat, Anda dapat merasakan berbagai rasa khas Indonesia. Minuman seperti es campur dan es cokelat jelly juga bisa menjadi pilihan menyegarkan setelah menjelajahi area wisata yang luas.

Heha Ocean View tidak hanya menawarkan pemandangan yang menakjubkan, tetapi juga berbagai aktivitas yang membuat kunjungan Anda semakin seru dan berkesan. Jangan lupa untuk merencanakan kunjungan Anda agar dapat merasakan semua aktivitas seru ini dengan maksimal.

Fasilitas di Heha Ocean View

Ketika mengunjungi Heha Ocean View, Anda akan merasakan kenyamanan dan fasilitas yang lengkap untuk menunjang pengalaman wisata Anda. Berbagai fasilitas telah disediakan agar Anda dapat menikmati kunjungan tanpa hambatan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan di destinasi wisata ini:

  • Toilet Bersih
  • Mushola
  • Area Parkir Luas
  • Fasilitas Pijat Refleksi
  • Panggung Musik
  • Toko Souvenir
  • Mobil Pengangkut
Baca:  Hutan Mangrove Kulon Progo: Harga Tiket & Aktivitas Seru

Fasilitas-fasilitas tersebut dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pengunjung Heha Ocean View. Dengan fasilitas yang lengkap, Anda dapat fokus menikmati keindahan pemandangan dan aktivitas seru tanpa perlu khawatir tentang hal-hal praktis.

Rute dan Lokasi Heha Ocean View

Heha Ocean View merupakan destinasi wisata yang terletak di Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta. Bagi Anda yang ingin merencanakan kunjungan ke tempat ini, penting untuk mengetahui rute dan lokasinya agar perjalanan Anda berjalan lancar. Berikut informasi tentang rute dan lokasi Heha Ocean View:

Lokasi:

Heha Ocean View terletak di kawasan Gunung Kidul, DI Yogyakarta. Dengan pemandangan pantai selatan yang memukau, tempat wisata ini menawarkan nuansa yang berbeda dari kebanyakan destinasi lainnya. Lokasinya yang terletak di tepi tebing pantai selatan memberikan pengalaman menakjubkan saat Anda menikmati panorama alam yang luas dan indah.

Rute:

Untuk mencapai Heha Ocean View, Anda dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti motor atau mobil. Akses jalan menuju lokasi ini memiliki jalanan yang agak sempit dan berkelok-kelok, namun perjalanan yang menantang ini akan sebanding dengan pemandangan dan pengalaman yang akan Anda dapatkan. Saat hari libur atau akhir pekan, jangan heran jika akses menuju tempat wisata ini agak ramai.

Jika Anda merencanakan perjalanan dari pusat Kota Yogyakarta, Anda dapat mengikuti rute Jalan Malioboro menuju Jalan Raya Panggang Wonosari. Waktu tempuh dari pusat Kota Yogyakarta ke Heha Ocean View sekitar 1,5 jam, tergantung pada kondisi lalu lintas dan waktu perjalanan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *