Malang Night Paradise: Wahana Seru & Harga Tiket Masuk

Posted on
Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise: Rp85.000-Rp155.000
Jam Buka: 17.45 – 23.00 WIB
Nomor Telepon: +62 811 4252 5252
Alamat / Lokasi: Jalan Graha Kencana Raya, Karanglo, , Balearjosari, Malang City, Jawa Timur, Indonesia, 65126

Malang, kota yang terkenal dengan keindahan alamnya, semakin memperkaya portofolio destinasi wisatanya dengan tambahan yang menakjubkan, yaitu Malang Night Paradise. Taman wisata ini menjadi daya tarik utama baik bagi warga lokal maupun wisatawan yang berkunjung ke kota ini sejak pertengahan tahun 2017. Terletak di lokasi yang sama dengan Hawai Waterpark, Malang Night Paradise menggabungkan aspek edukasi, seni, dan teknologi untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan.

Malang Night Paradise

Di siang hari, tempat ini berfungsi sebagai Hawai Waterpark yang menawarkan kesegaran air dan kegembiraan bermain air. Sementara di malam hari, ia berubah menjadi Malang Night Paradise yang mempesona dengan perpaduan lampion, dinosaurus hidup, wahana virtual reality, dan banyak lagi. Dengan konsepnya yang unik, Malang Night Paradise menghadirkan pengalaman yang tak seperti yang lain.

Taman ini mengadopsi konsep Lantern and Dinosaur yang memadukan seni dan teknologi sehingga menciptakan interaksi yang menakjubkan. Melalui artikel ini, kami akan membahas dengan detail tentang Malang Night Paradise, memandu Anda melalui jam buka, harga tiket, serta beberapa wahana seru yang bisa Anda nikmati.

Harga Tiket Masuk Malang Night Paradise

Sebelum Anda merencanakan kunjungan ke Malang Night Paradise, penting untuk mengetahui informasi mengenai harga tiket masuk. Harga tiket bisa bervariasi tergantung pada hari dan jenis tiket yang Anda pilih. Berikut adalah rincian harga tiket masuk Malang Night Paradise:

Jenis Tiket Harga Tiket Weekday (Rp) Harga Tiket Weekend (Rp)
Tiket Masuk Reguler 85.000 90.000
Tiket Masuk Terusan 1 120.000 130.000
Tiket Masuk Terusan 2 135.000 155.000

Informasi Penting:

  • Tinggi badan di atas 85 cm sudah berlaku tiket masuk normal.
  • Pengunjung diharapkan untuk melaksanakan protokol kesehatan yang berlaku di Malang Night Paradise.
  • Anda dapat membeli tiket masuk secara online melalui website resmi mereka di hawaigroup.id/tiket atau membelinya langsung di loket tiket.
Baca:  Candi Singosari Malang: Pesona Daya Tarik & Tiket Masuk

Harga tiket di Malang Night Paradise tergolong terjangkau mengingat beragam wahana seru yang tersedia di tempat wisata ini. Jadi, Anda dapat merencanakan kunjungan Anda tanpa perlu khawatir tentang anggaran. Pastikan untuk memilih jenis tiket yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan siapkan diri Anda untuk pengalaman malam yang tak terlupakan di Malang Night Paradise.

Jam Buka Malang Night Paradise

Salah satu pertimbangan penting sebelum mengunjungi Malang Night Paradise adalah mengetahui jam buka tempat wisata ini. Waktu operasional Malang Night Paradise memungkinkan Anda untuk menikmati berbagai wahana dan pemandangan menakjubkan, khususnya di malam hari. Berikut adalah informasi jam buka Malang Night Paradise:

Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin Tutup Tutup
Selasa – Minggu 17.45 WIB 23.00 WIB

Perlu diingat bahwa Malang Night Paradise tidak buka pada hari Senin. Untuk mengunjungi tempat wisata ini, disarankan datang pada hari Selasa hingga Minggu, ketika mereka beroperasi dari pukul 17.45 hingga 23.00 WIB. Waktu operasional malam memungkinkan Anda untuk menikmati pemandangan lampu-lampu indah dan wahana menarik yang dirancang khusus untuk malam hari.

Beragam Wahana Seru Malang Night Paradise

Malang Night Paradise memiliki beragam wahana seru yang siap memanjakan pengunjungnya. Ini adalah tempat yang memadukan aspek seni, teknologi, dan edukasi dalam satu kesatuan. Saat Anda mengunjungi Malang Night Paradise, Anda akan terpesona oleh keindahan lampu dan keunikan wahana-wahana berikut:

Taman Lampion

Taman Lampion

Saat memasuki Malang Night Paradise, pengunjung akan disambut oleh kehadiran Air Terjun Warna-Warni, yang terkenal dengan sebutan Dancing Water Fountain. Air terjun ini adalah salah satu daya tarik utama di taman ini. Air mancur ini memiliki 10 jenis efek semburan air yang berbeda, seperti rotating jets, waltz, dan rain curtain. Semua efek air ini indah dan diiringi oleh lampu-lampu yang dapat berubah warna sesuai dengan irama musik. Taman lampion ini mempesona dengan berbagai bentuk lampion, seperti bunga yang mekar dan lampion burung merak yang bisa berputar.

Baca:  Coban Kethak: Daya Tarik Wisata & Tiket Masuk

Taman Dinosaurus

Taman Dinosaurus

Malang Night Paradise memiliki taman dinosaurus terbesar di Jawa Timur. Di sini, Anda akan menemukan berbagai replika dinosaurus setinggi rata-rata 6 meter. Ada sekitar 12 jenis replika dinosaurus dan beberapa replika manusia purba, termasuk Tyrannosaurus Rex, Liopleurodon, dan Triceratops. Replika-replika ini dilengkapi dengan teknologi robotika yang memberikan kesan seperti hidup dan bersuara. Mereka dapat merespons ketika ada pengunjung yang mendekat, seperti menoleh dan mengedipkan mata. Beberapa replika bahkan dapat digunakan untuk dijadikan wahana yang bisa dinaiki pengunjung.

Wahana Magic Journey

Wahana Magic Journey

Wahana Magic Journey adalah salah satu wahana terbaru di Malang Night Paradise yang menawarkan pengalaman menyusuri sungai dengan perahu selama sekitar 15 menit. Pengunjung akan melewati sembilan tema yang berbeda selama perjalanan, seperti Rumah Sihir, Jungle, Avatar, Flower Garden, dan banyak lagi. Saat Anda berada di dalam perahu, Anda akan merasakan sensasi bergoyang-goyang akibat arus buatan, tetapi tidak perlu khawatir karena perjalanan ini aman dan dikendalikan oleh operator yang ahli.

Wahana Twister & Robotic

Wahana Twister & Robotic

Selain wahana-wahana di atas, Malang Night Paradise juga menawarkan wahana Twister Robotic dan Flying Car. Twister Robotic adalah permainan dengan teknologi realitas virtual (VR) yang membuat pengunjung merasa seperti menaiki roller coaster. Ini adalah pengalaman yang seru dan cocok untuk semua usia. Flying Car adalah wahana ekstrem lainnya yang bisa membuat jantung berpacu lebih kencang. Jadi, jika Anda mencari sensasi dan kegembiraan, wahana-wahana ini adalah pilihan yang tepat.

Inilah beberapa dari beragam wahana seru yang bisa Anda nikmati di Malang Night Paradise. Setiap wahana dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dari segala usia. Dengan berbagai pilihan yang tersedia, pastikan untuk mencoba semuanya saat Anda mengunjungi tempat ini.

Fasilitas

Ketika mengunjungi Malang Night Paradise, Anda akan menemukan fasilitas yang lengkap dan nyaman yang dirancang untuk membuat pengalaman wisata Anda lebih menyenangkan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di tempat ini:

  1. Tempat Parkir Luas
  2. Toilet dan Musala
  3. Pusat Kuliner dan Toko SuvenirATM
  4. Koneksi Wi-Fi
  5. Aula Luas
  6. Event Organizer
Baca:  Pantai Jolangkung: Pesona Keindahan & Harga Tiket Masuk

Dengan fasilitas-fasilitas ini, pengunjung dapat merasa nyaman dan puas saat mengunjungi Malang Night Paradise. Anda dapat menikmati pengalaman wisata yang menyenangkan tanpa perlu khawatir tentang masalah praktis.

Lokasi Malang Night Paradise

Malang Night Paradise terletak di daerah yang strategis di Kota Malang, Jawa Timur, Indonesia. Untuk memudahkan Anda menemukan tempat ini, berikut alamat lengkapnya:

Alamat: Jalan Graha Kencana Raya, Karanglo, Balearjosari, Malang City, East Java, Indonesia.

Lokasi ini sangat mudah diakses oleh wisatawan dari berbagai arah. Bagi Anda yang tiba melalui bandara, berikut panduan perjalanan singkatnya:

  1. Dari Bandara Abdul Rachman Saleh, naik angkutan kota dengan kode CK dan turun di Jalan Letnan Jenderal Sunandar Priyo Sudarmo 74.
  2. Lanjutkan perjalanan dengan angkutan kota dengan kode AMG/AMH hingga mencapai Jalan Simpang Suroso.
  3. Terakhir, naik angkutan kota dengan kode KA/LA hingga mencapai Jalan Raya Karanglo. Dari sini, Anda hanya perlu berjalan kaki sejauh 120 meter untuk sampai di Malang Night Paradise.

Jika Anda tiba di Stasiun Kereta Api Kota Baru Malang, Anda dapat mencapai Malang Night Paradise dengan berjalan kaki ke Jalan Trunojoyo untuk menaiki angkutan kota dengan kode AMG/AMH. Kemudian turun di Jalan Simpang Panji Suroso 708 dan dilanjutkan dengan angkutan kota dengan kode KA/LA. Dari Jalan Raya Karanglo, Anda hanya perlu berjalan kaki sejauh 120 meter untuk sampai di destinasi wisata ini.

Bagi Anda yang tiba di Terminal Arjosari, perjalanan menuju Malang Night Paradise akan lebih singkat. Hanya dengan 10 menit, Anda dapat mencapai destinasi ini dengan menaiki angkutan kota dengan kode KA/LA dan berjalan kaki sejauh 120 meter dari Jalan Raya Karanglo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *