Malang Skyland: Wahana Seru & Harga Tiket Masuk

Posted on
Harga Tiket Masuk Malang Skyland: Rp15.000 – Rp35.000
Jam Buka: 09.00 – 22.00 WIB
Nomor Telepon: 082130123397
Alamat / Lokasi: Leban, Tawangargo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur , Indonesia, 65152

Industri pariwisata di Malang terus berkembang, dan salah satu destinasi terbaru yang menarik minat pengunjung adalah Malang Skyland. Terletak di daerah Leban, Tawangargo, Kabupaten Malang, Malang Skyland menawarkan pengalaman yang unik dan menakjubkan dengan wahana seru dan panorama indah yang bisa dinikmati dari ketinggian.

Malang Skyland

Dalam artikel ini, kami akan membawa Anda dalam perjalanan eksplorasi ke Malang Skyland, memandu Anda melalui harga tiket masuk, jam buka, serta berbagai wahana seru yang dapat Anda nikmati di sana. Jika Anda adalah pecinta fotografi yang mencari latar belakang yang memukau atau hanya ingin merasakan sensasi adrenalin yang menantang, Malang Skyland menawarkan semuanya.

Destinasi ini menawarkan wahana menarik seperti jembatan kaca yang melayang di atas ketinggian, permainan Virtual Reality yang memukau, serta berbagai wahana seru lainnya. Tak hanya itu, pemandangan alam sekitarnya yang termasuk Kota Batu dan pegunungan, terutama saat malam hari, juga menjadi daya tarik tersendiri.

Harga Tiket Masuk Malang Skyland

Sebelum memulai petualangan seru di Malang Skyland, tentu penting untuk mengetahui berapa biaya tiket masuk yang diperlukan. Destinasi ini menawarkan harga tiket yang terjangkau, terutama jika Anda ingin merasakan semua wahana seru yang ada. Berikut adalah rincian harga tiket masuk Malang Skyland:

Kategori Harga Tiket
Dewasa Rp35.000
Anak-Anak Rp25.000
Balita Rp15.000
Tiket Per Wahana Rp15.000 – Rp35.000
Jasa Fotografer Rp5.000 per foto

Perlu diperhatikan bahwa harga tiket dapat bervariasi tergantung pada wahana yang ingin Anda nikmati. Jadi, jika Anda memiliki daftar wahana yang ingin dicoba, pastikan untuk mempertimbangkan biaya tambahan ini dalam perencanaan perjalanan Anda. Tiket terusan yang mencakup beberapa wahana juga mungkin tersedia, yang bisa menjadi pilihan hemat. Dengan harga tiket yang terjangkau, Malang Skyland menjadi destinasi yang ramah anggaran untuk semua kalangan, baik wisatawan dewasa maupun anak-anak.

Baca:  Pantai Bantol: Ragam Aktivitas Seru & Harga Tiket Masuk

Jam Buka Malang Skyland

Untuk mengatur kunjungan Anda ke Malang Skyland dengan baik, penting untuk mengetahui jam buka dan jam operasional destinasi ini. Malang Skyland buka untuk umum setiap hari, baik pada hari kerja maupun akhir pekan. Berikut adalah jadwal jam buka Malang Skyland:

Hari Kerja Jam Buka
Senin 09.00 – 22.00 WIB

Penting untuk diingat bahwa saat akhir pekan, yaitu Sabtu dan Minggu, Malang Skyland akan buka satu jam lebih awal. Dengan jam buka yang panjang, Anda memiliki banyak waktu untuk mengeksplorasi semua wahana seru dan menikmati pemandangan indah yang ditawarkan Malang Skyland. Pastikan untuk datang lebih awal jika Anda ingin menikmati matahari terbit atau menjelang matahari terbenam yang memukau di lokasi ini.

Wahana Seru di Malang Skyland

Malang Skyland adalah destinasi pariwisata yang menawarkan beragam wahana seru dan pengalaman yang tak terlupakan. Mari kita telusuri beberapa wahana dan atraksi menarik yang bisa Anda nikmati ketika mengunjungi tempat ini:

Pemandangan Pegunungan

Pemandangan Pegunungan

Ketika Anda berada di Malang Skyland, Anda akan disuguhi pemandangan yang memukau. Terletak berdekatan dengan Kota Batu, Anda akan dapat melihat kecantikan Kota Batu serta panorama Gunung Panderman dan Arjuno. Pemandangan sawah yang indah juga akan mempesona Anda. Pada malam hari, jangan lewatkan “City Night Light,” di mana lampu-lampu pemukiman sekitar menciptakan pemandangan yang dramatis dan memesona.

Kamera 360 Derajat

Kamera 360 Derajat

Bagi pengunjung yang suka menciptakan konten visual, Malang Skyland menyediakan kamera 360 derajat yang menakjubkan. Kamera ini dapat bergerak 360 derajat searah jarum jam, menangkap video gerakan lambat yang menakjubkan dari semua sudut. Dapat digunakan oleh satu hingga lima orang sekaligus, dan operator akan membantu Anda mengoperasikannya. Hasilnya adalah video spektakuler yang akan menjadi kenang-kenangan indah dari kunjungan Anda.

Jembatan Kaca Malang Skyland

Jembatan Kaca Malang Skyland

Glass Sky Bridge adalah wahana unik yang terbuat dari kaca bening tebal, memberikan pengalaman tak terlupakan. Ketika Anda berdiri di atasnya, Anda bisa melihat jelas ke bawah melalui lantai kaca di bawah kaki Anda. Ini adalah pengalaman menguji adrenalin yang tak terlupakan dan tentunya akan menghasilkan foto-foto spektakuler.

Baca:  Kusuma Waterpark: Wahana Seru & Harga Tiket

Virtual Reality (VR)

Virtual Reality (VR)

Di Malang Skyland, Anda bisa merasakan sensasi VR yang mengesankan. Salah satu pilihan VR adalah tema Driving Simulator yang akan membuat Anda merasa seperti masuk ke dalam dunia virtual. Saat Anda merasakan sensasi berkendara, Anda akan bereaksi seperti dalam dunia nyata, menciptakan pengalaman yang mendebarkan.

Mengendarai ATV dan Skuter Listrik

Mengendarai ATV dan Skuter Listrik

Untuk pecinta petualangan, Anda dapat mengendarai ATV di sirkuit khusus yang aman dan menyenangkan untuk semua orang. Selain itu, Anda dapat menyewa skuter listrik untuk menjelajahi area Malang Skyland. Ini adalah cara yang menyenangkan untuk menjelajahi keindahan tempat ini.

Playground Anak

Playground Anak

Malang Skyland tidak hanya cocok untuk dewasa, tetapi juga menyediakan beragam wahana permainan yang cocok untuk anak-anak dan balita. Dengan berbagai permainan seperti mandi bola, mobil-mobilan, kuda-kudaan, trampolin, perosotan, dan ayunan, anak-anak pasti akan menikmati waktu bermain mereka.

Spot Foto

Spot Foto

Setiap sudut di Malang Skyland penuh dengan panorama alam yang menakjubkan, dan pengelola telah menambahkan dekorasi khusus di beberapa titik untuk menciptakan spot foto yang menarik. Mulai dari “Stairway To Heaven” hingga “Rainbow Gate,” tempat ini adalah surga bagi para pencinta selfie dan fotografi.

Kuliner di Kafe Sky Net dan Tenant Outdoor

Kuliner di Kafe Sky Net dan Tenant Outdoor

Selama kunjungan Anda, Anda dapat menikmati berbagai makanan dan minuman di Kafe Sky Net yang modern. Dengan fasilitas sky net yang luas, Anda dapat bersantai sambil menikmati pemandangan matahari terbenam. Jika Anda menginginkan camilan dengan harga terjangkau, Anda bisa berkunjung ke tenant outdoor yang menawarkan berbagai pilihan camilan lezat.

Jasa Fotografer Profesional

Jasa Fotografer Profesional

Sebagai tambahan, Anda dapat menyewa jasa fotografer profesional untuk mengabadikan momen-momen berharga Anda di Malang Skyland. Foto-foto berkualitas tinggi bisa dicetak dalam format kertas foto A4 atau dikirimkan ke perangkat ponsel Anda dalam format digital.

Baca:  Pantai Ngantep: Daya Tarik Wisata & Harga Tiket

Belanja di Toko Suvenir

Belanja di Toko Suvenir

Sebuah toko suvenir khusus tersedia, yang menjual beragam oleh-oleh khas Malang. Anda dapat memilih berbagai makanan, minuman, dan camilan yang menarik untuk dibawa pulang sebagai kenang-kenangan dari perjalanan Anda. Mulai dari keripik apel hingga pia Malang, toko ini memiliki banyak pilihan yang menarik.

Malang Skyland memiliki banyak wahana seru untuk semua anggota keluarga dan pengunjung dari segala usia. Dengan berbagai pilihan pengalaman yang menarik, tempat ini menjadi destinasi yang sempurna untuk liburan bersama keluarga atau teman.

Fasilitas di Malang Skyland

Selain wahana seru yang menggoda, Malang Skyland juga menyediakan berbagai fasilitas yang membuat kunjungan Anda menjadi lebih nyaman dan praktis. Inilah beberapa fasilitas yang bisa Anda nikmati saat berkunjung ke destinasi pariwisata ini:

  1. Tempat Parkir yang Luas
  2. Toilet Umum
  3. Musala
  4. Kereta Shuttle Gratis
  5. Hiburan Live Music
  6. Kursi-kursi dan Bean Bag

Dengan fasilitas-fasilitas ini, Anda dapat lebih menikmati kunjungan Anda ke Malang Skyland. Fasilitas parkir yang luas dan berbagai fasilitas lainnya memastikan kenyamanan dan kemudahan selama kunjungan Anda.

Lokasi Malang Skyland

Malang Skyland berlokasi di Leban, Tawangargo, Kec. Karang Ploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65152. Dari Kota Malang, jaraknya sekitar 17 kilometer, dan jika Anda menggunakan kendaraan pribadi, perjalanan biasanya memakan waktu sekitar 38 menit. Jika Anda berencana mengunjungi tempat ini, pastikan untuk memeriksa peta atau GPS Anda agar Anda tidak kesulitan menemukan lokasinya.

Dengan fasilitas yang nyaman, pemandangan yang memukau, dan beragam wahana seru, Malang Skyland adalah destinasi liburan yang sempurna untuk keluarga, teman, atau bahkan perjalanan solo. Semua fasilitas yang disediakan memastikan Anda dapat menghabiskan waktu yang menyenangkan dan tak terlupakan di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *