Pantai Ungapan: Aktivitas Seru & Harga Tiket Masuk

Posted on
Harga Tiket Masuk Pantai Ungapan Malang: Rp10.000
Jam Buka: 24 Jam
Nomor Telepon:
Alamat / Lokasi: Umbulrejo, Gajahrejo, Gedangan, Malang, Jawa Timur, Indonesia, 65178

Keindahan alam Indonesia tidak pernah berhenti untuk mengagumkan. Salah satu destinasi alam yang masih alami dan belum terlalu terjamah di Malang, Jawa Timur, adalah Pantai Ungapan. Terletak di antara Pantai Bajulmati dan Pantai Goa Cina, Pantai Ungapan menjadi surga tersembunyi bagi para pencinta keindahan alam. Dikelilingi oleh pepohonan hijau yang asri, pasir putih memikat, dan laut biru yang memukau, pantai ini menawarkan pengalaman luar biasa bagi wisatawan yang mencarinya.

Pantai Ungapan Malang

Apa yang membuat Pantai Ungapan semakin menarik adalah akses yang terjangkau. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, Anda dapat menikmati berbagai keseruan wisata pantai dengan biaya tiket masuk yang sangat terjangkau. Pantai ini memang masih perawan, dan kealamian alamnya masih terjaga dengan baik.

Saat mengunjungi Pantai Ungapan, Anda akan merasa seperti menemukan permata yang belum banyak diketahui oleh banyak orang. Kali ini TravelSantai akan membawa Anda menjelajahi lebih dalam tentang pesona dan aktivitas seru yang dapat Anda nikmati di Pantai Ungapan, serta memberikan informasi praktis tentang harga tiket masuk, jam buka, fasilitas, dan lokasi pantai yang menarik ini.

Harga Tiket Masuk Pantai Ungapan

Tidak ada yang lebih menggembirakan daripada menemukan destinasi wisata yang tidak hanya indah tetapi juga terjangkau. Pantai Ungapan adalah salah satu contoh sempurna dari destinasi seperti itu. Dengan keindahan alamnya yang memukau, Pantai Ungapan menawarkan pengalaman wisata alam yang tak terlupakan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam.

Tiket Masuk Harga
Tiket Masuk Rp10.000
Tarif Parkir
Sepeda Motor Rp10.000
Mobil Rp15.000

Seperti yang dapat Anda lihat, harga tiket masuk Pantai Ungapan sangat terjangkau, bahkan untuk wisatawan dengan anggaran terbatas. Tiket masuknya hanya seharga Rp10.000 per orang, sedangkan untuk parkir sepeda motor dan mobil juga sangat bersahabat dengan dompet Anda. Harga yang terjangkau ini membuat Pantai Ungapan menjadi destinasi yang ramah anggaran untuk wisatawan dari berbagai kalangan.

Baca:  Pantai Watu Leter: Daya Tarik Keindahan & Harga Tiket

Jam Buka Pantai Ungapan

Salah satu keuntungan besar dari Pantai Ungapan adalah fleksibilitasnya dalam hal waktu kunjungan. Pantai ini bukanlah tempat wisata yang memiliki jam buka dan tutup yang ketat, yang berarti Anda memiliki kebebasan untuk mengatur kunjungan Anda sesuai dengan preferensi Anda sendiri. Berikut adalah informasi tentang jam buka Pantai Ungapan:

Jam Buka Setiap Hari
24 Jam Senin – Minggu

Pantai Ungapan selalu terbuka 24 jam sehari, setiap hari. Ini berarti Anda dapat mengunjungi pantai ini kapan saja sesuai dengan jadwal dan kenyamanan Anda. Banyak orang memilih untuk datang pada pagi hari ketika matahari masih rendah di langit dan cuacanya lebih sejuk, atau menjelang senja untuk menikmati pemandangan matahari terbenam yang spektakuler.

Aktivitas Seru di Pantai Ungapan

Pantai Ungapan adalah surga tersembunyi di Malang, Jawa Timur, yang menawarkan berbagai aktivitas seru bagi para pengunjungnya. Dengan pemandangan alam yang memukau dan suasana yang tenang, pantai ini adalah tempat yang ideal untuk bersantai sambil menikmati kegiatan luar ruangan. Berikut adalah beberapa aktivitas seru yang bisa Anda nikmati di Pantai Ungapan:

Berenang di Muara

Berenang di Muara

Pantai Ungapan memiliki muara dengan aliran air yang tenang dan jernih, yang membuatnya sempurna untuk berenang. Meskipun pantai ini terletak di laut selatan Jawa yang dikenal dengan ombaknya yang besar, berenang di muara adalah pilihan yang aman. Anak-anak pun bisa menikmati bermain air di sini dengan nyaman karena aliran air yang tenang.

Berkeliling Muara

Berkeliling Muara

Muara di Pantai Ungapan cukup luas, dan Anda bisa menjelajahinya dengan menyewa sepeda air atau jet ski. Aktivitas ini cocok untuk mereka yang ingin merasakan petualangan yang lebih intens dan menikmati pemandangan pantai dari sudut yang berbeda. Jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen-momen indah selama berkeliling di muara ini.

Baca:  Fun Tech Plaza Jatim Park 3: Wahana & Harga Tiket

Berkemah

Berkemah

Pantai Ungapan juga menawarkan fasilitas untuk berkemah. Meskipun tepi pantainya tidak begitu luas, namun area ini cukup bersih dan nyaman untuk mendirikan tenda. Berkemah di sini adalah pengalaman yang unik, terutama jika Anda melakukannya bersama teman, keluarga, atau kerabat. Anda bisa menikmati malam yang tenang di tepi pantai sambil mendengarkan suara deburan ombak.

Berfoto Ria

Berfoto Ria

Liburan ke pantai tidak akan lengkap tanpa mengabadikan momen-momen indah dalam foto. Di Pantai Ungapan, Anda memiliki banyak kesempatan untuk berfoto dengan latar belakang yang menakjubkan. Ambil foto selfie sambil bermain jetski atau sepeda air dengan pose keren, atau abadikan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler di sore hari.

Bersantai di Gazebo

Bersantai di Gazebo

Di tepi pantai yang cantik ini, Anda akan menemukan sejumlah gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai. Duduklah di gazebo, nikmati pemandangan lautan yang biru, dan rasakan angin lembut yang menyegarkan. Suasana di gazebo sangat nyaman, dan Anda dapat bersantai sambil menikmati keindahan alam sekitar.

Menikmati Senja

Menikmati Senja

Seperti banyak pantai lainnya, Pantai Ungapan juga menawarkan pengalaman menikmati senja yang menakjubkan. Anda dapat duduk di tepi pantai dan menunggu matahari terbenam di ufuk barat. Pemandangan matahari terbenam dengan langit berwarna jingga dan air laut yang berkilauan adalah momen yang sempurna untuk mengakhiri hari Anda dengan damai.

Pantai Ungapan adalah tempat yang cocok untuk merasakan keindahan alam sambil menikmati berbagai aktivitas seru. Dengan suasana yang tenang dan harga tiket yang terjangkau, pantai ini adalah destinasi wisata yang layak dikunjungi di Malang, Jawa Timur.

Fasilitas

Pantai Ungapan, sebagai salah satu destinasi wisata alam yang menarik di Malang, tidak hanya menawarkan pemandangan yang indah dan beragam aktivitas seru, tetapi juga menyediakan fasilitas yang memadai untuk kenyamanan para pengunjung. Fasilitas-fasilitas ini membantu memastikan bahwa kunjungan Anda ke Pantai Ungapan akan menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di Pantai Ungapan:

  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Penyewaan Alat
  • Tempat Berkemah
  • Gazebo
  • Fasilitas Makanan dan Minuman
Baca:  Pantai Sipelot: Daya Tarik & Harga Tiket Masuk

Dengan adanya fasilitas-fasilitas ini, Pantai Ungapan berusaha untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjungnya. Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan lebih nyaman, mengetahui bahwa berbagai fasilitas ini tersedia untuk Anda manfaatkan.

Lokasi Pantai Ungapan

Pantai Ungapan adalah sebuah surga tersembunyi di Malang, Jawa Timur, yang menawarkan pesona alam yang luar biasa. Terletak di antara Pantai Bajulmati dan Pantai Goa Cina, Pantai Ungapan adalah destinasi yang masih alami dan belum terlalu banyak dijamah oleh wisatawan. Lokasinya yang strategis membuatnya mudah diakses dari pusat kota Malang dan sekitarnya.

Pantai Ungapan berada di Desa Ungapan Gajahrejo, Kecamatan Gedangan, Malang, Jawa Timur. Lokasi ini masih berada dalam wilayah administratif Malang, sehingga Anda dapat memulai perjalanan dari pusat kota Malang untuk mencapai destinasi ini. Jaraknya sekitar 64 kilometer dari pusat kota Malang, dan perjalanan menuju pantai ini akan membawa Anda melewati pemandangan alam yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *