Pule Payung Kulon Progo: Spot Foto & Harga Tiket

Posted on
Harga Tiket Masuk Pule Payung Kulon Progo: Rp20.000
Jam Buka: 08.00 – 20.00 WIB
Nomor Telepon:
Alamat / Lokasi: Soropati, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo, DI Yogyakarta, Indonesia, 55653

Pule Payung Kulon Progo Yogyakarta merupakan destinasi wisata alam yang menawarkan pengalaman unik dengan berbagai spot foto yang sangat instagramable. Terletak tidak jauh dari Kalibiru, tempat ini menjadi daya tarik utama bagi para pengunjung, terutama kaum muda yang ingin mendapatkan foto-foto kreatif dan menarik. Dengan pemandangan alam yang menakjubkan, Pule Payung memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk mengabadikan momen berharga di tengah keindahan alam.

Pule Payung Kulon Progo

Bukan hanya sekadar destinasi wisata alam, Pule Payung juga dikenal dengan berbagai spot foto menarik yang tersebar di seluruh area. Spot-spot ini dirancang dengan kreativitas tinggi dan latar belakang alam yang memukau, sehingga menghasilkan foto-foto yang unik dan indah. Dari kursi langit yang tergantung di udara hingga jembatan surga yang menawarkan panorama yang luar biasa, setiap sudut di Pule Payung menawarkan potensi untuk foto yang menakjubkan.

Wisata alam umumnya tidak menetapkan harga tiket yang tinggi, dan hal ini juga berlaku untuk Pule Payung Kulon Progo. Pengunjung hanya perlu membayar tiket masuk yang terjangkau, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi wisatawan dari berbagai kalangan. Selain itu, Pule Payung juga menawarkan berbagai paket tour dengan harga yang bervariasi, memungkinkan pengunjung untuk memilih sesuai dengan preferensi dan anggaran mereka.

Harga Tiket Masuk Pule Payung Kulon Progo

Ketika merencanakan perjalanan wisata, salah satu hal penting yang perlu diperhatikan adalah biaya tiket masuk. Di Pule Payung Kulon Progo, Anda akan disambut dengan harga tiket yang ramah di kantong, memungkinkan Anda untuk menikmati keindahan alam dan spot foto yang menarik tanpa merogoh kocek terlalu dalam. Berikut adalah tabel harga tiket masuk Pule Payung Kulon Progo:

Jenis Tiket Harga
Tiket Masuk Rp20.000

Tiket masuk Rp20.000 berlaku untuk setiap pengunjung, sehingga Anda dapat menjelajahi area Pule Payung dan menikmati semua keindahan yang ditawarkan. Selain itu, Anda juga dapat memilih paket-paket lainnya sesuai dengan preferensi Anda, seperti paket private day tour untuk pengalaman yang lebih eksklusif, atau paket jeep tour untuk menjelajahi area dengan gaya petualangan yang berbeda. Jadi, Anda dapat memilih opsi yang sesuai dengan anggaran dan minat Anda saat berkunjung ke Pule Payung.

Baca:  Pantai Trisik: Harga Tiket, Fasilitas & Spot Foto

Jam Buka Pule Payung Kulon Progo

Agar perjalanan wisata Anda berjalan lancar dan sesuai dengan rencana, penting untuk mengetahui jam operasional Pule Payung Kulon Progo. Dengan informasi ini, Anda dapat mengatur waktu kunjungan Anda dengan baik dan memastikan bahwa Anda memiliki waktu yang cukup untuk menikmati semua keindahan dan spot foto menarik yang tersedia di tempat ini. Berikut adalah jam buka Pule Payung Kulon Progo:

Hari Jam Buka
Senin – Minggu 06.00 – 17.00 WIB

Pule Payung Kulon Progo dibuka setiap hari, mulai dari Senin hingga Minggu, dengan jam operasional dari pukul 06.00 pagi hingga 17.00 sore. Dengan jam buka seperti ini, Anda memiliki waktu yang cukup untuk mengeksplorasi tempat ini dan menikmati semua kegiatan serta spot foto yang ditawarkan.

Spot & Wahana Seru di Pule Payung Kulon Progo

Pule Payung Kulon Progo merupakan surga bagi para pecinta fotografi dan wisatawan yang gemar berfoto-foto. Tempat ini menyediakan berbagai spot foto yang unik dan menarik, sehingga sangat cocok untuk dijadikan latar belakang foto Instagramable. Berikut adalah beberapa spot dan wahana seru yang dapat Anda temukan di Pule Payung Kulon Progo:

Kursi Langit

Kursi Langit

Spot foto ini menawarkan sensasi unik dengan kursi rotan yang tergantung di udara. Kursi ini memberikan efek visual yang menarik, terutama ketika Anda duduk di atasnya dengan latar belakang jurang. Kursi Langit adalah salah satu spot yang sangat populer di Pule Payung.

Jembatan Surga

Jembatan Surga

Jembatan panjang ini memberikan pemandangan alam yang menakjubkan di sekelilingnya. Cocok untuk pemotretan prewedding atau hanya untuk menikmati keindahan alam. Dengan jembatan yang dapat menampung banyak orang, Anda dapat mengambil foto yang spektakuler di sini.

Baca:  JNM BLOC Jogja: Tiket Masuk, Photomatic & Daftar Tenant

Spot Lolipop

Jika Anda suka suasana lucu dan warna-warni, spot Lolipop adalah pilihan yang tepat. Anda dapat berpose seperti sedang berada di atas permen lolipop besar. Spot ini juga memberikan latar belakang alam yang cantik untuk foto Anda.

Sky Bike

Sky Bike

Wahana ini telah populer di berbagai tempat wisata. Sky Bike memberikan sensasi bersepeda di atas ketinggian dengan pemandangan alam yang menakjubkan di bawah Anda. Ini adalah pilihan yang bagus untuk mereka yang mencari pengalaman ekstrem.

Ayunan Langit

Spot ini adalah tempat yang tepat untuk memacu adrenalin. Ayunan Langit yang terletak di atas jurang memberikan pengalaman ayunan yang mendebarkan dengan pemandangan alam yang menakjubkan di sekitar.

Spot Wolu

Spot ini menawarkan pemandangan alam yang spektakuler, membuat foto Anda menjadi lebih menarik dan fokus pada keindahan alam sekitar.

Spot Angkasa

Spot Angkasa

Dengan latar belakang alam dan suasana yang nyaman, spot ini memberikan kesan hangat dan natural pada foto Anda.

Flying Fox

Wahana ini cocok untuk anak-anak yang suka permainan luar ruangan. Mencoba flying fox di Pule Payung Kulon Progo akan memberikan Anda pemandangan alam yang menakjubkan dari ketinggian.

Dengan berbagai spot dan wahana menarik ini, Pule Payung Kulon Progo adalah destinasi yang sempurna untuk mengabadikan momen-momen spesial atau sekadar berpose di tempat-tempat yang indah. Pastikan kamera Anda siap untuk mengambil gambar-gambar yang menakjubkan di setiap sudut Pule Payung.

Fasilitas di Pule Payung Kulon Progo

Ketika mengunjungi destinasi wisata seperti Pule Payung Kulon Progo, fasilitas yang disediakan sangat penting untuk kenyamanan dan pengalaman pengunjung. Tempat ini memiliki beragam fasilitas untuk memastikan kunjungan Anda menjadi lebih menyenangkan dan lancar. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati di Pule Payung:

  1. Paket Tour
  2. Mushola
  3. Gazebo dan Tempat Bersantai
  4. Pendopo Amerta
  5. Toko Oleh-Oleh

Selain fasilitas-fasilitas di atas, pastikan Anda juga mempersiapkan perlengkapan pribadi yang diperlukan seperti pakaian yang nyaman, alas kaki yang sesuai untuk berjalan di area wisata alam, serta kamera atau smartphone untuk mengabadikan momen-momen indah selama di Pule Payung.

Baca:  Bukit Lintang Sewu: Harga Tiket & Spot Foto Unik

Lokasi Pule Payung Kulon Progo

Pule Payung Kulon Progo adalah destinasi wisata alam yang terletak di daerah Kulon Progo, Yogyakarta. Dikenal dengan spot foto yang instagramable dan keindahan alamnya, tempat ini menawarkan pengalaman yang unik bagi para pengunjung. Lokasinya yang strategis membuatnya menjadi tujuan favorit bagi para pecinta alam dan fotografi.

Alamat Lengkap: Pule Payung Kulon Progo terletak di Soropati, Hargotirto, Kokap, Kulon Progo, Yogyakarta. Lokasinya tidak jauh dari Kalibiru, tempat wisata lain yang terkenal di Yogyakarta. Dengan demikian, Anda bisa menggabungkan kunjungan ke Pule Payung dengan destinasi lain di sekitar area Kulon Progo.

Cara Menuju Lokasi:

Ada beberapa opsi untuk mencapai lokasi Pule Payung Kulon Progo

  1. Kendaraan Pribadi: Jika Anda membawa kendaraan pribadi, Anda dapat menggunakan aplikasi peta atau GPS untuk memandu Anda menuju lokasi. Jalan menuju Pule Payung umumnya telah diberi tanda petunjuk, dan Anda bisa mengikuti petunjuk tersebut.
  2. Transportasi Umum: Jika Anda tidak membawa kendaraan pribadi, Anda bisa menggunakan transportasi umum seperti bus atau travel yang menuju ke Kulon Progo. Setelah tiba di Kulon Progo, Anda bisa menggunakan angkutan umum lokal seperti ojek untuk mencapai Pule Payung.
  3. Paket Wisata: Beberapa agen perjalanan di Yogyakarta menawarkan paket wisata ke Pule Payung. Paket ini biasanya sudah termasuk transportasi menuju lokasi. Anda hanya perlu membayar biaya paket dan agen akan mengurus rincian transportasi.

Dengan lokasi yang mudah diakses dan berbagai opsi transportasi yang tersedia, Pule Payung Kulon Progo menjadi tempat yang populer untuk dikunjungi. Keindahan alamnya yang menakjubkan dan spot foto yang instagramable membuatnya menjadi destinasi yang sempurna bagi para pelancong yang ingin menikmati keindahan alam Yogyakarta sambil mendapatkan koleksi foto yang indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *