RUMAH HANTU Malioboro: Aktivitas Seru & Harga Tiket

Posted on
Harga Tiket Masuk RUMAH HANTU Malioboro: Rp35.000 – Rp50.000
Jam Buka: 16:00 – 22:00 WIB
Nomor Telepon:
Alamat / Lokasi: Jalan Malioboro, Kelurahan Sosromenduran, Gedongtengen, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55271

Yogyakarta, selain terkenal dengan pesona wisata budaya dan belanjanya, juga menyimpan pesona horor yang menarik bagi para penggemar uji nyali. Salah satu destinasi yang menjadi primadona bagi pencari pengalaman horor adalah RUMAH HANTU Malioboro. Terletak di pusat ikonik kota Yogyakarta, Jalan Malioboro, tempat ini menawarkan aktivitas seru berupa menjelajahi rumah hantu yang mengerikan. Bagi mereka yang berani mencoba, pengalaman di RUMAH HANTU Malioboro menawarkan sensasi tak terlupakan yang dijamin akan meningkatkan detak jantung.

RUMAH HANTU Malioboro
RUMAH HANTU Malioboro. Foto: google map/Ika Putri

RUMAH HANTU Malioboro adalah wahana rumah hantu berjalan terbesar di Indonesia, mengambil alih sebuah bangunan dua lantai yang keseluruhan desainnya telah didedikasikan untuk menciptakan suasana mencekam. Wahana ini menawarkan wisatawan pengalaman menakutkan berjalan kaki melintasi ruang-ruang gelap dan angker, di mana hantu-hantu berwujud manusia menanti untuk mengejutkan para pengunjung. Dengan sentuhan profesionalisme pada tata artistik, suasana remang-remang, dan interior yang mencekam, RUMAH HANTU Malioboro menciptakan nuansa seram yang begitu menyelimuti setiap sudutnya.

Tempat ini menawarkan harga tiket masuk yang terjangkau, membuatnya menjadi pilihan menarik untuk mereka yang ingin merasakan sensasi horor tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal. Pengunjung dapat membeli tiket langsung di lokasi atau melalui Online Travel Agen (OTA) seperti Tiket.com atau Traveloka. Selain itu, RUMAH HANTU Malioboro juga memiliki jam buka yang cukup fleksibel, memungkinkan para pengunjung untuk merasakan ketegangan di malam hari. Bahkan, setiap Kamis malam, terdapat wahana spesial bernama “Jurit Malam” yang hanya tersedia pada hari tersebut, memberikan pengalaman ekstra menegangkan bagi mereka yang ingin mencobanya.

Harga Tiket Masuk RUMAH HANTU Malioboro

Bagi para penggemar horor dan uji nyali, RUMAH HANTU Malioboro merupakan destinasi menarik yang dapat memberikan pengalaman seru dan mencekam. Untuk merasakan sensasi menegangkan di dalam rumah hantu ini, wisatawan perlu memperhatikan harga tiket masuk yang berlaku. Berikut adalah daftar harga tiket masuk RUMAH HANTU Malioboro:

No. Jenis Tiket Harga Tiket
1 Tiket Masuk On the Spot (Hari Biasa) Rp35.000
2 Tiket Masuk On the Spot (Akhir Pekan & Hari Libur) Rp50.000
3 Tiket Masuk Online (Tiket.com atau Traveloka) Rp35.000
Baca:  Puncak Becici: Aktivitas Seru & Harga Tiket

Harga tiket masuk RUMAH HANTU Malioboro berbeda untuk hari biasa dan akhir pekan, sehingga sebaiknya wisatawan memperhatikan rencana kunjungan mereka. Jika ingin menghemat waktu antri, wisatawan juga dapat membeli tiket secara online melalui platform seperti Tiket.com atau Traveloka dengan harga yang sama seperti pada hari biasa.

Jam Buka

RUMAH HANTU Malioboro merupakan salah satu wahana wisata horor yang menarik di Yogyakarta. Agar para pengunjung dapat merencanakan kunjungan mereka dengan tepat, penting untuk mengetahui jam buka dari RUMAH HANTU Malioboro. Berikut adalah jam operasional RUMAH HANTU Malioboro setiap harinya:

Hari Jam Buka
Senin – Minggu 16:00 – 22:00 WIB

RUMAH HANTU Malioboro buka setiap hari dari Senin hingga Minggu. Jam operasionalnya dimulai pada pukul 16:00 hingga pukul 22:00 WIB. Dengan waktu operasional yang terbatas, wisatawan disarankan untuk datang lebih awal agar dapat memaksimalkan pengalaman seru di dalam rumah hantu.

Aktivitas Seru RUMAH HANTU Malioboro

RUMAH HANTU Malioboro adalah wahana wisata horor yang menawarkan berbagai aktivitas seru bagi para pengunjungnya. Terletak di Jalan Malioboro, Yogyakarta, tempat ini menjadi pilihan menarik bagi pecinta uji nyali dan sensasi mengerikan. Berikut adalah beberapa aktivitas seru yang dapat dinikmati di RUMAH HANTU Malioboro:

Rumah Dengan Nuansa Mengerikan

Rumah Dengan Nuansa Mengerikan. Foto: google map/Fitria Nika

Saat memasuki RUMAH HANTU Malioboro, pengunjung akan segera merasakan atmosfer yang mencekam dan mengerikan. Wahana ini menempati sebuah bangunan dua lantai yang secara keseluruhan telah didesain menjadi rumah hantu. Dengan cahaya merah redup dan suasana yang gelap, pengunjung akan merasa seolah-olah berada dalam alam gelap yang penuh misteri. Patung raksasa di samping gapura dan sosok wanita berbaju putih yang sering disebut kuntilanak menyambut pengunjung di pintu masuk, menambahkan kesan mistis dari awal pengalaman horor mereka.

Banyak Hantu Indonesia Yang Menakutkan

Banyak Hantu Indonesia Yang MenakutkanFoto: google map/DillaAyu Nilamsari

Daya tarik utama dari RUMAH HANTU Malioboro adalah keberadaan hantu-hantu yang diperankan oleh manusia asli. Tidak ada boneka atau patung, semua hantunya merupakan talenta manusia yang dirias sedemikian rupa sehingga menyerupai hantu-hantu yang legendaris di Indonesia. Pengunjung akan dihadapkan pada sosok kuntilanak, suster ngesot, hantu nenek-nenek, pocong, dan hantu-hantu menyeramkan lainnya. Tingkat realisme dari hantu-hantu ini membuat pengalaman di RUMAH HANTU Malioboro terasa lebih nyata dan menegangkan.

Baca:  PANGGUNG KRAPYAK Jogja: Daya Tarik, Sejarah & Spot Foto

Hantu yang Menakuti Dengan Menyerang Psikis

Hantu yang Menakuti Dengan Menyerang Psikis. Foto: google map/Rio Defiyanto

RUMAH HANTU Malioboro tidak hanya menakut-nakuti pengunjung dengan efek visual dan penampilan menyeramkan para hantunya. Salah satu daya tariknya adalah kemampuan para hantu untuk menyerang psikis para pengunjung. Mereka akan memanfaatkan suasana yang mencekam dan gelap untuk membangkitkan ketakutan batin dan mengejutkan pengunjung dengan suara-suara dan panggilan yang mengintimidasi. Pengunjung akan merasakan sensasi seolah-olah mereka sedang dikejar oleh hantu-hantu yang mengincar, menciptakan pengalaman horor yang lebih mendalam.

Ada Wahana Jurit Malam Bikin Tegang

Ada Wahana Jurit Malam Bikin Tegang. Foto: google map/Adik Suryantoro

Bagi yang mencari pengalaman yang lebih menegangkan, wahana “Jurit Malam” adalah pilihan tepat. Wahana ini hanya tersedia pada malam Kamis dan Jumat. Di wahana ini, pengunjung akan masuk ke dalam ruangan yang sangat gelap dan tanpa penerangan lampu. Hanya berbekal senter, mereka harus mencari jalan keluar dengan navigasi yang sulit. Pengalaman di wahana Jurit Malam akan menguji nyali dan ketahanan emosi para pengunjung, menciptakan momen horor yang tak terlupakan.

RUMAH HANTU Malioboro menawarkan pengalaman seru dan menegangkan bagi para pengunjung yang mencari sensasi horor yang berbeda. Dengan berbagai aktivitas menarik dan hantu-hantu yang menyeramkan, tempat ini adalah destinasi wisata yang tepat untuk penggemar uji nyali dan cerita mengerikan. Jangan lupa untuk mengikuti semua syarat dan ketentuan yang berlaku agar dapat menikmati sepenuhnya pengalaman horor di RUMAH HANTU Malioboro.

Syarat Menikmati Rumah Hantu Malioboro

Syarat Menikmati Rumah Hantu Malioboro. . Foto: google map/yudhi ciu

Meskipun RUMAH HANTU Malioboro menawarkan pengalaman horor yang mengasyikkan, ada beberapa persyaratan yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk masuk ke wahana ini. Pertama, pengunjung yang ingin menikmati wahana horor ini haruslah yang benar-benar berani dan sehat tanpa adanya penyakit bawaan. Bagi mereka yang memiliki masalah kesehatan seperti penyakit jantung, asma, atau penyakit serius lainnya, disarankan untuk tidak memasuki wahana ini. Wanita hamil juga tidak diperbolehkan masuk demi keamanan mereka dan bayi yang dikandung.

Baca:  Pantai Timang: Keindahan, Aktivitas & Tiket Masuk

Selain itu, anak-anak di bawah usia tertentu juga tidak diperkenankan untuk masuk ke RUMAH HANTU Malioboro. Balita tidak diizinkan, dan untuk anak-anak yang berani masuk, harus ada pengawasan dari orang dewasa. Pengelola wahana ini bertanggung jawab untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para pengunjungnya. Dengan mematuhi persyaratan ini, pengunjung dapat menikmati pengalaman horor yang menyenangkan tanpa khawatir akan keselamatan mereka.

Fasilitas

Meskipun RUMAH HANTU Malioboro menawarkan pengalaman horor yang menegangkan, pengelola juga memastikan bahwa para pengunjungnya tetap merasa aman dan nyaman dengan menyediakan berbagai fasilitas yang diperlukan. Fasilitas ini menjadi penunjang utama bagi kepuasan pengalaman horor yang unik di dalam wahana ini.

Berikut adalah beberapa fasilitas yang tersedia di RUMAH HANTU Malioboro:

  1. Area Parkir
  2. Toilet
  3. Tempat Istirahat
  4. Penyimpanan Barang
  5. Area Penjualan Merchandise
  6. Penerangan yang Tepat

Dengan fasilitas yang disediakan secara memadai, pengunjung dapat menikmati pengalaman horor di RUMAH HANTU Malioboro dengan lebih nyaman dan terjamin keamanannya. Pengelola berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kenyamanan pengunjung dalam menjalani petualangan seru di wahana horor yang menakutkan ini.

Lokasi Rumah Hantu Malioboro

RUMAH HANTU Malioboro menjadi salah satu wahana horor yang paling diminati di Yogyakarta. Terletak di lokasi yang strategis, tepatnya di Jalan Malioboro, pusat ikonik kota Yogyakarta, membuatnya mudah diakses oleh wisatawan dari berbagai daerah. Lokasinya yang terkenal dan populer menjadikannya destinasi menarik bagi para pencinta petualangan horor.

Alamat RUMAH HANTU Malioboro: Jalan Malioboro, Kelurahan Sosromenduran, Kemantren Gedongtengen, Yogyakarta.

RUMAH HANTU Malioboro berada di tengah-tengah kawasan wisata kota Yogyakarta, yang dikenal dengan suasana jalan Malioboro yang ramai dan beragam toko serta pedagang kaki lima yang menjajakan berbagai produk lokal. Pengunjung yang datang ke sini tidak hanya dapat menikmati pengalaman horor yang menegangkan, tetapi juga dapat mengeksplorasi keindahan dan keunikan Malioboro.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *