Svargabumi Borobudur: Tiket Masuk & Spot Foto Keren

Posted on
Harga Tiket Masuk Svargabumi Borobudur: Rp15.000 – Rp30.000
Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB
Nomor Telepon: +62 812 9295 4561
Alamat / Lokasi: Jl. Borobudur – Ngadiharjo, Sawah, Borobudur, Magelang, Jawa Timur, Indonesia, 56553

Kecantikan alam dan pesona budaya Jawa Tengah tampaknya telah menemukan rumah baru di Svargabumi Borobudur. Destinasi wisata yang relatif baru ini telah memukau pengunjung dengan daya tarik uniknya. Berada di Kabupaten Magelang, Svargabumi Borobudur dengan cepat meraih popularitas di media sosial, terutama Instagram, berkat spot-spot foto yang mengagumkan.

Svargabumi Borobudur

Dengan fondasi nama candi terbesar di dunia, Candi Borobudur, Svargabumi Borobudur tidak hanya sekadar menawarkan destinasi wisata, tetapi juga pengalaman visual yang luar biasa. Sebagai lahan seluas 3 hektar yang terhampar di tengah-tengah sawah yang hijau, Svargabumi Borobudur memadukan keindahan alam dengan estetika budaya modern. Ini adalah tempat di mana pengunjung dapat menjelajahi keindahan lanskap hijau nan memesona sambil merasakan nuansa budaya yang khas.

TravelSantai akan memandu Anda melewati tiket masuk, jam buka, daya tarik utama, serta berbagai spot menarik yang ada di Svargabumi Borobudur. Dengan pemandangan yang memukau dan spot-spot foto yang keren, tempat ini telah membuktikan dirinya sebagai destinasi yang cocok untuk para pecinta alam dan pencinta seni visual.

Harga Tiket Masuk Svargabumi Borobudur

Sebelum memasuki keindahan alam dan nuansa budaya yang khas di Svargabumi Borobudur, tentu hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah harga tiket masuk. Kabar baiknya, destinasi wisata ini menawarkan tiket masuk dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan yang menguntungkan untuk menghabiskan waktu liburan. Berikut adalah daftar harga tiket masuk Svargabumi Borobudur:

Tiket Masuk Harga
Tiket Masuk Dewasa Rp30.000
Tiket Masuk Anak (Dibawah 12 Tahun) Rp15.000

Pengunjung dapat mengakses seluruh spot menarik yang ditawarkan oleh Svargabumi Borobudur setelah membeli tiket masuk ini. Sehingga Anda dapat dengan bebas mengeksplorasi keindahan alam, berfoto di spot-spot yang indah, dan merasakan atmosfer unik yang ditawarkan oleh destinasi wisata ini. Dengan harga yang terjangkau, Svargabumi Borobudur memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya.

Baca:  Museum Sonobudoyo Jogja: Koleksi Antik & Harga Tiket

Jam Buka Svargabumi Borobudur

Sebelum merencanakan kunjungan ke Svargabumi Borobudur, penting untuk mengetahui jam operasional tempat wisata ini. Jam buka yang disediakan memberi Anda fleksibilitas dalam mengatur jadwal liburan Anda, sehingga Anda dapat menikmati semua keindahan dan spot foto yang ditawarkan tanpa khawatir. Berikut adalah jam buka Svargabumi Borobudur:

Hari Jam Buka
Senin – Minggu 08.00 – 17.00

Harap dicatat bahwa Svargabumi Borobudur tutup pada hari Kamis. Jika Anda ingin mengunjungi tempat ini pada akhir pekan, tempat wisata ini akan buka lebih pagi dan tutup lebih sore. Disarankan untuk datang pada pagi atau sore hari untuk menikmati pemandangan yang indah, terutama panorama langit dengan hamparan sawah kuning dan hijau yang menakjubkan.

Daya Tarik Svargabumi Borobudur

Svargabumi Borobudur adalah destinasi wisata yang memukau dengan daya tariknya yang khas dan instagrammable. Tempat ini berhasil menggabungkan pesona alam sawah yang hijau dengan nuansa budaya modern, menciptakan pengalaman berlibur yang tak terlupakan. Berikut adalah beberapa daya tarik utama yang membuat Svargabumi begitu menarik:

Pemandangan Indah Svargabumi

Pemandangan Indah Svargabumi

Pertama-tama, Svargabumi menawarkan pemandangan yang memukau di tengah sawah hijau yang tertata rapi. Dengan latar belakang megahnya Candi Borobudur, tempat ini menjadi surga bagi para pencinta fotografi. Pengunjung dapat menangkap momen indah dengan latar belakang alam yang memesona, menciptakan hasil foto yang menakjubkan.

Lahan Sawah yang Memesona

Daya tarik berikutnya adalah pemanfaatan lahan sawah seluas 3 hektar sebagai tempat wisata dan foto. Svargabumi berhasil menggabungkan unsur alam dan kekinian dengan cermat, menciptakan suasana yang memesona dan autentik. Pemandangan sawah hijau yang indah membentang sekeliling area, menciptakan suasana damai dan menyejukkan.

Baca:  Pasar Kembang Jogja: Daya Tarik, Lokasi & Spot Foto

Kenyamanan dan Kecantikan yang Tidak Tertandingi

Kenyamanan dan Kecantikan yang Tidak Tertandingi

Svargabumi memastikan kenyamanan pengunjung dengan jalan setapak kayu yang lebar dan nyaman. Pengunjung bisa berjalan dari satu spot foto ke spot lainnya tanpa khawatir tentang kebersihan atau kenyamanan. Keindahan lingkungan sekitar juga tetap terjaga, menjadikan setiap sudut tempat ini sebagai potensi foto yang luar biasa.

Beragam Spot Foto Menarik

Salah satu daya tarik utama Svargabumi adalah beragam spot foto yang menarik dan unik. Dari kursi-kursi unik hingga spot-spot dengan latar belakang pedesaan yang khas, tempat ini memungkinkan pengunjung untuk merasakan atmosfer Magelang yang sebenarnya sambil berfoto yang kreatif.

Keberagaman Dua Puluh Dua Spot Foto

Keberagaman Dua Puluh Dua Spot Foto

Svargabumi memiliki lebih dari dua puluh dua spot foto yang menarik dan bervariasi. Pengunjung dapat mengeksplorasi berbagai pilihan spot untuk mengambil foto yang sempurna sesuai dengan gaya dan selera mereka. Pagi atau sore hari adalah waktu yang tepat untuk mengabadikan momen indah dengan cahaya alami yang cantik.

Aneka Kursi Unik untuk Pengalaman Berbeda

Salah satu hal yang menarik adalah adanya berbagai jenis kursi unik yang merupakan spot foto favorit. Setiap kursi memiliki desain yang unik dan kreatif, menambah dimensi visual dalam setiap foto. Kursi-kursi ini menghadirkan sentuhan artistik dan memungkinkan pengunjung untuk berfoto dengan gaya yang berbeda.

Spot Kolam untuk Kesegaran Visual

Svargabumi juga memiliki spot berupa kolam kecil yang menambah variasi dalam foto. Meskipun pengunjung tidak dapat berenang di sini, kolam ini menciptakan latar belakang yang menarik dengan nuansa pedesaan Bali yang eksotis.

Ayunan: Keseruan dan Keindahan

Ayunan

Spot ayunan adalah salah satu yang paling diminati oleh pengunjung. Dengan pemandangan pegunungan Magelang yang menakjubkan di latar belakang, ayunan ini memberikan suasana santai dan keindahan yang luar biasa dalam foto.

Tempat Santai untuk Berbagi Momen

Svargabumi juga memberikan area luas untuk foto bersama keluarga atau teman. Spot-spot ini dirancang untuk memberikan kenyamanan dan kesempatan bagi pengunjung untuk berfoto dengan latar belakang alam yang memukau.

Baca:  Situs Warungboto: Daya Tarik Wisata & Harga Tiket

Svargabumi Borobudur benar-benar memiliki daya tarik yang tak tertahankan. Keindahan alam dan kreativitas dalam mendesain spot-spot foto menghadirkan pengalaman liburan yang unik dan luar biasa. Pada bagian berikutnya, kami akan membahas fasilitas yang tersedia di tempat ini.

Fasilitas Svargabumi Borobudur

Svargabumi Borobudur tak hanya menawarkan daya tarik alam yang memukau, tetapi juga fasilitas yang lengkap untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan pengunjung. Berikut adalah fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung selama berkunjung ke Svargabumi:

  1. Area Parkir Luas
  2. Kedai Makanan
  3. Toilet dan Kamar Mandi
  4. Mushola
  5. Berbagai Spot Foto

Svargabumi Borobudur mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pengunjung dengan menyediakan fasilitas yang memadai. Dengan fasilitas ini, pengunjung dapat merasakan pengalaman liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan di tengah keindahan alam dan keunikannya yang memukau.

Lokasi Svargabumi Borobudur

Svargabumi Borobudur terletak di lokasi yang strategis, sehingga mudah dijangkau oleh pengunjung dari berbagai daerah. Lokasinya yang dekat dengan Candi Borobudur membuatnya menjadi destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi. Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang lokasi Svargabumi Borobudur:

Alamat: Jalan Borobudur – Ngadiharjo, Dusun Ngaran, Desa Borobudur, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Lokasi Svargabumi Borobudur berada hanya sekitar tiga kilometer di sebelah selatan Candi Borobudur. Pengunjung dapat dengan mudah menemukan tempat ini karena berada tepat di sisi jalan utama. Tidak hanya lokasinya yang strategis, tetapi pemandangan sekitar yang indah juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *