Taman Kelinci Rumah Hobbit: Wahana & Harga Tiket

Posted on
Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Rumah Hobbit: Rp15.000
Jam Buka: 08.00 – 17.00 WIB
Nomor Telepon: 085100484089
Alamat / Lokasi: Jurangrejo, Pandesari, Pujon, Kota Batu, Jawa Timur, Indonesia, 65112

Kota Batu, yang terletak di Jawa Timur, dikenal sebagai destinasi wisata yang penuh dengan berbagai atraksi menarik. Meskipun Jatim Park mungkin menjadi daya tarik paling terkenal, kawasan ini juga memiliki sejumlah destinasi wisata lain yang tak kalah menarik. Salah satu di antaranya adalah Taman Kelinci Rumah Hobbit.

Taman Kelinci Rumah Hobbit

Jika Anda menggemari keindahan alam dan ingin merasakan sensasi berpetualang dalam sebuah taman yang penuh dengan kejutan, Taman Kelinci Rumah Hobbit adalah tempat yang tak boleh Anda lewatkan. Mengusung konsep taman hijau dengan beragam aktivitas, Taman Kelinci Rumah Hobbit menawarkan pengalaman unik yang cocok untuk semua kalangan.

Taman ini terkenal karena replika rumah Hobbit yang terinspirasi dari dunia film The Hobbit yang selalu berhasil menarik perhatian para pengunjung. Selain Rumah Hobbit yang menarik, taman ini juga memiliki Taman Stroberi yang tak kalah seru untuk dijelajahi. Artikel ini akan memberikan gambaran lengkap tentang harga tiket, jam operasional, berbagai wahana yang ada, fasilitas yang tersedia, dan lokasi Taman Kelinci Rumah Hobbit untuk memudahkan perencanaan kunjungan Anda.

Harga Tiket Masuk Taman Kelinci Rumah Hobbit

Sebelum Anda merencanakan kunjungan ke Taman Kelinci Rumah Hobbit, penting untuk mengetahui berapa biaya tiket masuk yang diperlukan. Harga tiket masuk ini mencakup akses ke seluruh wahana dan aktivitas yang ada di taman ini. Berikut adalah rincian harga tiket masuk ke Taman Kelinci Rumah Hobbit:

Jenis Tiket Harga Tiket
Tiket Masuk (Dewasa) Rp15.000
Tiket Masuk (Anak) Rp10.000

Tiket masuk Taman Kelinci Rumah Hobbit ini cukup terjangkau, sehingga cocok untuk wisatawan dengan berbagai anggaran. Harga tiket tersebut memberikan akses lengkap ke berbagai wahana dan kegiatan menarik yang ada di taman ini. Terlebih lagi, dengan biaya tiket yang terjangkau, Anda bisa merasakan semua kegembiraan yang ditawarkan Taman Kelinci Rumah Hobbit tanpa harus menguras kantong.

Baca:  Bumi Perkemahan Bedengan: Daya Tarik & Harga Tiket Masuk

Jam Buka Taman Kelinci Rumah Hobbit

Sebelum merencanakan perjalanan ke Taman Kelinci Rumah Hobbit, sangat penting untuk mengetahui jam buka taman. Dengan memahami jam operasionalnya, Anda dapat mengatur rencana kunjungan Anda dengan lebih baik. Berikut adalah jam buka Taman Kelinci Rumah Hobbit:

Hari Jam Buka Jam Tutup
Senin – Minggu 08:00 (pagi) 17:00 (sore)

Taman Kelinci Rumah Hobbit buka setiap hari mulai pukul 08:00 pagi hingga pukul 17:00 sore. Ini berarti bahwa Anda memiliki waktu sepanjang hari untuk mengeksplorasi semua wahana dan kegiatan yang ditawarkan taman ini. Jam buka yang konsisten ini memungkinkan Anda untuk merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik dan memastikan bahwa Anda memiliki waktu yang cukup untuk menikmati semua yang ditawarkan Taman Kelinci Rumah Hobbit.

Wahana Taman Kelinci Rumah Hobbit

Taman Kelinci Rumah Hobbit adalah destinasi wisata yang menawarkan berbagai wahana dan aktivitas yang menyenangkan bagi pengunjung dari segala usia. Dengan suasana seperti di negeri dongeng, taman ini menawarkan pengalaman unik yang sulit dijumpai di tempat lain. Berikut adalah beberapa wahana menarik yang bisa Anda nikmati di Taman Kelinci Rumah Hobbit:

Bermain di Taman Wisata Bertema Negeri Dongeng

Bermain di Taman Wisata Bertema Negeri Dongeng

Taman Kelinci Rumah Hobbit menampilkan taman wisata bertema negeri dongeng yang memukau. Dikelilingi oleh perbukitan, taman ini memberikan pengunjung udara segar dan pemandangan alam yang indah. Terinspirasi oleh film The Hobbit, taman ini memiliki replika rumah Hobbit yang menjadi daya tarik utama. Rumah Hobbit ini memiliki desain yang mirip dengan yang ada di New Zealand, dengan atap rerumputan yang menambah nuansa magis. Anda dapat berfoto di depan rumah Hobbit ini, dan pastikan untuk membawa kamera untuk mengabadikan momen unik ini.

Berpose di Rumah Hobbit yang Unik

Berpose di Rumah Hobbit yang Unik

Rumah Hobbit ini memiliki bangunan yang rendah, sekitar 1,5 meter, dengan dinding yang terbuat dari batu bata. Atapnya ditumbuhi rerumputan alami, memberikan nuansa alami yang khas. Pengunjung dapat berfoto di depan pintu rumah Hobbit yang berbentuk lingkaran dengan celah di tengah sebagai batas pintu. Namun, perlu diingat bahwa jika Anda adalah seorang dewasa, Anda harus menundukkan diri dengan sangat rendah saat masuk karena pintunya yang rendah. Bangku panjang di depan rumah Hobbit juga merupakan tempat yang bagus untuk berpose dengan latar belakang rumah yang unik ini.

Baca:  Pantai Lenggoksono: Aktivitas Seru & Harga Tiket Masuk

Wisata Edukasi Berinteraksi dengan Kelinci

Wisata Edukasi Berinteraksi dengan Kelinci

Selain Rumah Hobbit, taman ini juga menawarkan kesempatan berinteraksi dengan kelinci yang menggemaskan. Taman Wisata Kelinci didedikasikan untuk wisata edukasi, terutama untuk anak-anak, yang dapat belajar lebih banyak tentang hewan yang lucu ini. Area ini dipenuhi dengan warna-warni, termasuk rumah-rumah kelinci yang dicat dengan beragam warna. Pengunjung dapat memberi makan kelinci, membelai bulu mereka, bahkan menggendong mereka dengan lembut. Pastikan untuk tidak membuat kelinci ketakutan atau terganggu selama berinteraksi.

Serunya Memetik Buah Stroberi di Taman Kelinci

Serunya Memetik Buah Stroberi di Taman Kelinci

Selain wahana kelinci dan rumah Hobbit, taman ini juga memiliki Taman Stroberi. Di sini, pengunjung dapat memetik stroberi sendiri dan menikmatinya langsung dari kebun. Pengalaman ini sangat cocok untuk pecinta stroberi dan memberikan kesempatan untuk melihat bagaimana stroberi tumbuh. Berwisata edukasi ini akan memberikan wawasan baru tentang buah yang nikmat ini.

Berkunjung ke Goa Pinus Taman Kelinci

Berkunjung ke Goa Pinus Taman Kelinci

Taman Kelinci Rumah Hobbit juga memiliki wahana unik lainnya yang disebut Goa Pinus. Goa ini terletak di tengah hutan pinus dan sekitar 50 meter berjalan dari area taman utama. Awalnya, Goa Pinus ini merupakan tempat penambangan pasir, namun karena sudah lama ditinggalkan dan berada di sekitar kawasan taman, maka diputuskan untuk dijadikan tempat wisata. Meskipun tinggi goanya hanya sekitar 1 meter, Anda harus membungkuk untuk masuk. Goa ini memiliki udara yang sangat sejuk dan angin yang kencang, memberikan pengalaman yang berbeda.

Dengan beragam wahana dan aktivitas yang ditawarkan, Taman Kelinci Rumah Hobbit adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman. Selain wahana tersebut, taman ini juga menyediakan berbagai fasilitas yang akan membuat kunjungan Anda lebih nyaman.

Baca:  Sengkaling Waterpark: Wahana Seru & Harga Tiket Masuk

Fasilitas

Taman Kelinci Rumah Hobbit tidak hanya menawarkan wahana-wahana yang menarik, tetapi juga menyediakan sejumlah fasilitas yang dirancang untuk meningkatkan kenyamanan dan kenyamanan pengunjung. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda temukan di taman ini:

  • Area Parkir
  • Toilet
  • Café
  • Pusat Oleh-oleh

Dengan fasilitas-fasilitas ini, Taman Kelinci Rumah Hobbit berusaha memberikan pengalaman yang nyaman dan menyenangkan bagi pengunjungnya. Pengunjung dapat merasa tenang dan terjamin selama berada di taman ini.

Lokasi Taman Kelinci Rumah Hobbit

Lokasi Taman Kelinci Rumah Hobbit memadukan keindahan alam dengan nuansa dongeng yang memikat. Terletak di Jalan Paralayang, Desa Pandesari, Pujon, Malang, taman ini menawarkan pengunjung pengalaman unik yang sulit dilupakan.

Taman ini dikelilingi oleh perbukitan yang memancarkan pesona keindahan alam. Udara di sekitar taman ini sejuk dan segar, membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman.

Meskipun lokasinya di perbukitan, akses ke Taman Kelinci Rumah Hobbit relatif mudah. Kendaraan pribadi adalah pilihan yang paling nyaman untuk mencapai taman ini. Jalan menuju lokasi cukup menanjak, jadi pastikan kendaraan Anda dalam kondisi baik.

Penting untuk dicatat bahwa karena Taman Kelinci Rumah Hobbit terletak di daerah pegunungan, Anda akan menemui jalanan berkelok-kelok. Namun, pemandangan yang memukau di sepanjang perjalanan akan membuat perjalanan Anda sangat layak. Anda dapat menggunakan peta atau aplikasi penunjuk arah untuk memandu Anda ke lokasi taman.

Untuk informasi lebih lanjut atau bantuan dengan arah ke Taman Kelinci Rumah Hobbit, Anda dapat menghubungi nomor telepon 085100484089. Staf taman mungkin juga dapat memberikan petunjuk tambahan untuk membantu Anda menemukan lokasi dengan lebih mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *