Teras Malioboro 1: Pilihan Kuliner & Spot Menarik

Posted on
Harga Tiket Masuk Teras Malioboro 1: Gratis
Jam Buka: 06.00–23.30 WIB
Nomor Telepon:
Alamat / Lokasi: Jl. Margo Mulyo, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta , Indonesia, 55122

Teras Malioboro 1, sebuah pusat perbelanjaan yang menarik di Yogyakarta, menjadi destinasi yang sayang untuk dilewatkan. Dengan konsep pengelolaan yang modern dan kebersihan yang terjaga, tempat ini memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan.

Teras Malioboro 1

Berbagai produk khas Yogyakarta, seperti kerajinan tangan dan oleh-oleh, serta fashion trendy dapat ditemukan di sini. Selain menjadi pusat perbelanjaan, Teras Malioboro 1 juga sering menyelenggarakan berbagai acara menarik dan menjadi tempat berkumpulnya komunitas seni dan kreativitas lokal.

Mari kita jelajahi keunikan dan pesona yang ditawarkan oleh Teras Malioboro 1, termasuk fasilitas yang disediakan, jam buka yang memadai, serta pilihan kuliner dan spot-spot menarik yang menjadi daya tarik utamanya. Simak informasi selengkapnya untuk memastikan kunjungan Anda ke Teras Malioboro 1 menjadi pengalaman berbelanja yang tak terlupakan di kota Yogyakarta.

Harga Tiket Masuk Teras Malioboro 1

Teras Malioboro 1 merupakan tempat perbelanjaan yang sangat menarik dan menghibur di Yogyakarta. Pengunjung akan senang mengetahui bahwa untuk masuk ke Teras Malioboro 1 tidak dikenakan biaya tiket alias gratis! Dengan tiket masuk gratis, Anda dapat menjelajahi berbagai tenant dan menikmati berbagai acara yang diadakan di sini tanpa perlu khawatir tentang biaya masuk.

Namun, penting untuk diingat bahwa beberapa area parkir di sekitar Teras Malioboro 1 mungkin mengenakan biaya tertentu. Jadi, pastikan untuk mempersiapkan sejumlah uang untuk biaya parkir jika Anda membawa kendaraan pribadi. Berikut ini adalah rincian harga tiket masuk Teras Malioboro 1:

Tiket Masuk Harga
Tiket Masuk Gratis
Parkir Motor Rp3.000
Parkir Mobil Rp5.000
Photobox Rp22.000

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau dan fasilitas yang lengkap, Teras Malioboro 1 adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman, menikmati kuliner khas Yogyakarta, dan menemukan berbagai produk unik sebagai kenang-kenangan dari kunjungan Anda ke kota istimewa ini. Selamat menikmati serunya berbelanja dan berwisata di Teras Malioboro 1!

Jam Buka

Teras Malioboro 1 adalah tempat yang menawarkan pengalaman belanja dan wisata yang menarik di Yogyakarta. Untuk memastikan pengunjung dapat menikmati seluruh fasilitas dan pengalaman yang ditawarkan, pusat perbelanjaan ini memiliki jam buka yang cukup panjang setiap harinya. Dengan jam buka yang fleksibel, Anda memiliki kesempatan lebih banyak untuk mengeksplorasi berbagai spot menarik dan pilihan kuliner yang ada di Teras Malioboro 1. Berikut adalah jadwal jam buka Teras Malioboro 1:

Baca:  Pantai Timang Jogja: Wahana, Aktivitas & Tiket Masuk
Jam Buka
Jam Buka 06.00–23.30 WIB

Dengan jam buka mulai dari pukul 06.00 pagi hingga pukul 23.30 malam setiap harinya, Anda memiliki banyak waktu untuk menikmati suasana Teras Malioboro 1 dan mengeksplor berbagai pilihan kuliner yang menggugah selera. Apakah Anda ingin mencari oleh-oleh khas Jogja atau sekadar bersantai sembari menikmati live music pada malam minggu, Teras Malioboro 1 akan menyambut Anda dengan hangat di setiap kunjungan. Pastikan untuk mengatur jadwal kunjungan Anda agar dapat mengalami serunya berada di Teras Malioboro 1!

Daya Tarik & Pilihan Spot Menarik

Teras Malioboro 1 bukan hanya sekadar pusat perbelanjaan biasa, tetapi juga menawarkan sejumlah daya tarik dan spot menarik yang membuat pengunjung betah berlama-lama di tempat ini. Dengan berbagai gedung dan area yang berbeda, setiap spot memiliki karakteristik tersendiri yang menarik untuk dieksplorasi.

Gedung A Belanja Fashion

Gedung A Belanja Fashion

Pada gedung utama ini, Anda akan menemukan sebanyak 712 tenant yang menjual berbagai barang khas Yogyakarta. Gedung A menyajikan beragam produk seperti fashion, kerajinan, dan oleh-oleh kue. Di lantai 1, Anda dapat memilih berbagai aksesoris seperti baju lurik, blankon, kacamata, topi, sandal, dan kerajinan kulit. Lantai 2 menawarkan busana batik, tas rajut, tas kanvas, pigura, dan batu mulia. Sementara lantai 3 menyediakan kaos oblong dan bordir khas Jogja, bakpia, geplak, dodol, serta sentra sepatu.

Gedung B Lokasi Kuliner Teras Malioboro 1

Gedung B Lokasi Kuliner Teras Malioboro 1

Gedung B menjadi surganya para pecinta kuliner. Dengan 67 tenant yang berbeda, Anda bisa menemukan berbagai hidangan lezat dengan harga yang terjangkau. Di sini, tersedia angkringan, roti bakar, siomay, bakso & rames, bakmi jowo, nasi padang, dan es buah. Gedung B memiliki nuansa ala food court, namun tetap menyajikan makanan-makanan yang menggugah selera dan nyaman untuk dinikmati.

Gedung C Sentra Kuliner Teras Malioboro

Gedung C Sentra Kuliner Teras Malioboro

Di gedung C, terdapat 52 tenant yang menawarkan beragam kuliner, mulai dari pecel lele, soto ayam, hingga jajanan tradisional. Anda juga dapat menikmati minuman segar seperti minuman rempah, boba, wedang ronde, dan jeruk baby. Gedung C mirip dengan gedung B yang juga merupakan sentra kuliner, namun di sini Anda akan menemukan pilihan makanan yang tak kalah menggoda selera.

Baca:  Tirtonirmolo Waterpark Galuh: Wahana & Harga Tiket Masuk

Selasar Gedung D (Outdoor)

Selasar Gedung D (Outdoor)

Selasar Gedung D adalah satu-satunya spot belanja luar ruangan di Teras Malioboro 1. Di area ini, para pedagang kaki lima juga berjualan dengan beragam hidangan khas Jogja, seperti gudeg, pecel Jogja, puthu, onde-onde, lumpia, dan cendol dawet. Meskipun berada di luar ruangan, pengunjung tetap dapat menikmati fasilitas yang nyaman dan diberi perlindungan dari panas matahari.

Banyak Spot Foto

Banyak Spot Foto (1)

Selain menawarkan beragam kuliner dan belanja, Teras Malioboro 1 juga memiliki banyak spot menarik untuk berfoto. Ornamen tulisan kutipan kata-kata unik tentang Jogja yang terang-benderang saat malam hari menjadi salah satu spot foto yang diminati pengunjung. Selain itu, berfoto di depan gedung A yang memiliki tulisan aksara Jawa menjadi ikonik dan populer di media sosial. Lorong food court juga menawarkan background yang menarik untuk selfie dan berfoto bersama teman.

Live Music Setiap Malam Minggu

Live Music Setiap Malam Minggu

Untuk menghibur pengunjung, Teras Malioboro 1 juga menyelenggarakan live music setiap malam minggu. Pengunjung dapat menikmati suasana yang semakin meriah sambil menikmati beragam hidangan kuliner. Acara ini menjadi salah satu hiburan favorit bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga atau teman-teman di akhir pekan.

Teras Malioboro 1 memang memiliki daya tarik yang beragam, mulai dari tempat belanja yang lengkap hingga pilihan kuliner yang lezat. Setiap gedung dan area menyajikan pengalaman yang unik dan menarik, membuat setiap kunjungan ke Teras Malioboro 1 menjadi pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Fasilitas

Teras Malioboro 1 mengutamakan kenyamanan dan kepuasan pengunjungnya dengan menyediakan fasilitas yang lengkap. Pengelola pusat perbelanjaan ini berusaha memenuhi kebutuhan pengunjung agar mereka dapat menikmati pengalaman berbelanja dan berwisata dengan lebih nyaman dan lancar. Berikut adalah fasilitas yang tersedia di Teras Malioboro 1:

  1. Toilet Gratis
  2. Musala
  3. Lift dan Eskalator
  4. Troli Belanja
  5. Fasilitas Parkir
  6. Keamanan Terjamin
Baca:  Gunung Merapi: Harga Tiket & Pesona Wisata Alam

Teras Malioboro 1 berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi setiap pengunjungnya. Dengan menyediakan fasilitas yang lengkap dan memadai, Teras Malioboro 1 mengajak semua pengunjung untuk menikmati pengalaman berbelanja dan berwisata yang menyenangkan dan tak terlupakan. Semua fasilitas tersebut dapat dinikmati secara gratis, sehingga pengunjung dapat merasakan kenyamanan tanpa harus khawatir mengeluarkan biaya tambahan.

Lokasi Teras Malioboro 1

Teras Malioboro 1 terletak strategis di pusat kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya yang sangat mudah diakses membuat Teras Malioboro 1 menjadi destinasi favorit bagi para wisatawan dan warga lokal yang ingin berbelanja produk-produk khas Yogyakarta. Berikut adalah alamat dan informasi lokasi Teras Malioboro 1:

Alamat: Jalan Margo Mulyo, Ngupasan, Kecamatan Gondomanan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55122.

Akses dan Jarak:

  • Jarak dari Jalan Malioboro ke Teras Malioboro 1 hanya sekitar 750 meter saja. Pengunjung dapat dengan mudah berjalan kaki dari Jalan Malioboro menuju pusat perbelanjaan ini.
  • Terletak berseberangan dengan Pasar Beringharjo, Teras Malioboro 1 dapat dengan mudah ditemukan di sebelah utara pasar tersebut.
  • Tidak jauh dari Museum Benteng Vredenburg, lokasi Teras Malioboro 1 juga dapat dijangkau dengan mudah dari tempat wisata sejarah ini.

Transportasi Umum: Pengunjung yang menggunakan transportasi umum dapat menggunakan berbagai angkutan seperti becak, andong (delman), atau ojek online untuk mencapai Teras Malioboro 1. Lokasinya yang terletak di pusat kota Yogyakarta menjadikan transportasi menuju tempat ini sangat mudah ditemukan.

Parkir: Bagi pengunjung yang membawa kendaraan pribadi, Teras Malioboro 1 menyediakan fasilitas parkir yang luas dan nyaman. Pengunjung dapat memilih tempat parkir terdekat, seperti parkir Selatan Pasar Beringharjo, Jalan Beskalan, Taman Pintar, atau Shopping Center TBY.

Teras Malioboro 1 merupakan destinasi belanja dan kuliner yang sangat populer di Yogyakarta. Dengan lokasinya yang strategis di pusat kota dan berdekatan dengan berbagai tempat wisata lainnya, Teras Malioboro 1 menjadi pilihan yang tepat bagi para pengunjung yang ingin mencari produk-produk khas Yogyakarta, menikmati kuliner lezat, serta berbelanja dengan nyaman dan menyenangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *