The Lost World Castle: Tiket Masuk & Spot Foto

Posted on
Harga Tiket Masuk The Lost World Castle: Rp30.000
Jam Buka: 07.00 – 18.00 WIB
Nomor Telepon:
Alamat / Lokasi: Kepuharjo Cangkringan, Petung, Kepuharjo, Cangkringan, Yogyakarta, DI Yogyakarta, Indonesia, 55583

The Lost World Castle (TLWC) Jogja adalah destinasi wisata terbaru yang berlokasi di lereng Gunung Merapi. Dengan konsep bangunan yang mirip dengan Benteng Takeshi, TLWC menawarkan wahana-wahana unik yang menjadi spot foto menarik bagi para pengunjungnya. Meskipun berada di daerah rawan bencana dan masuk dalam zona merah, TLWC justru memanfaatkan batu sisa erupsi Merapi untuk menciptakan keunikannya.

The Lost World Castle

Kehadiran TLWC menggabungkan pesona alam dan buatan yang menarik, menjadikannya tujuan wisata yang layak untuk dikunjungi. Salah satu daya tarik utama TLWC adalah kemudahan untuk mendapatkan spot foto yang indah dan mengagumkan. Wisatawan dari berbagai penjuru datang untuk menikmati momen berfoto yang seolah terlempar ke dalam negeri dongeng yang nyata.

Setiap sudut TLWC dipenuhi dengan spot foto yang cantik dan magis, membuat pengunjung betah berlama-lama dan berfoto di setiap tempatnya. Pengelola TLWC dengan cerdas memanfaatkan lokasi dan kondisi alamnya untuk menciptakan suasana yang memukau bagi para pengunjung, terutama para pecinta selfie dan penggemar foto-foto Instagramable.

Harga Tiket Masuk The Lost World Castle

Untuk dapat menikmati keindahan dan keseruan di The Lost World Castle, pengunjung perlu membeli tiket masuk dengan harga yang terjangkau. Tiket masuk TLWC memberikan akses untuk mengeksplor berbagai spot foto menarik dan aktivitas seru di dalamnya. Berikut adalah tabel harga tiket masuk The Lost World Castle:

Jenis Tiket Harga Tiket Masuk
Tiket Masuk Reguler Rp30.000

Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp30.000, pengunjung dapat menikmati segala keunikan dan pesona The Lost World Castle. Harga tiket yang terjangkau ini membuat destinasi wisata ini menjadi pilihan menarik bagi wisatawan yang ingin berlibur dan berfoto dengan latar belakang ala negeri dongeng.

Baca:  Pantai Trisik: Harga Tiket, Fasilitas & Spot Foto

Jam Buka The Lost World Castle

The Lost World Castle (TLWC) adalah destinasi wisata yang menyuguhkan keindahan alam dan spot foto menarik di lereng Gunung Merapi. Pengunjung dapat menikmati berbagai aktivitas seru dan berfoto dengan latar belakang ala negeri dongeng. Untuk dapat menikmati pengalaman seru di TLWC, penting bagi pengunjung untuk mengetahui jam buka agar bisa mengatur waktu kunjungan dengan baik. Berikut adalah jam buka The Lost World Castle:

Jam Buka
Setiap Hari 07.00 – 18.00 WIB

The Lost World Castle buka setiap hari mulai pukul 07.00 pagi hingga 18.00 sore. Pengunjung dapat menikmati suasana pagi yang segar di TLWC dan berfoto dengan cahaya matahari yang indah. Selain itu, pengunjung juga bisa mengeksplorasi berbagai spot foto menarik yang tersedia di dalamnya.

Aktivitas Seru di The Lost World Castle

The Lost World Castle (TLWC) menyuguhkan berbagai aktivitas seru dan menarik bagi para pengunjungnya. Selain menjadi tempat yang cocok untuk berfoto dengan latar belakang ala negeri dongeng, TLWC juga menawarkan pengalaman unik dan tak terlupakan yang akan membuat kunjungan Anda semakin berkesan.

Berfoto Dengan Background Ala Negeri Dongeng

Berfoto Dengan Background Ala Negeri Dongeng

Saat memasuki TLWC, Anda akan merasakan seolah-olah memasuki dunia dongeng yang indah. Spot-spot foto menarik dengan dekorasi unik akan memanjakan mata Anda. Anda dapat berfoto di tengah replika tembok raksasa yang mirip Tembok Besar Cina, atau berpose di atas awan di spot Paradise Gate yang menakjubkan. Selain itu, spot foto 3D seperti air terjun deras, jembatan kayu, dan lukisan kolam hiu menawarkan pengalaman berfoto yang seru dan kreatif.

Tembok Cina The Lost World Castle

Tembok Cina The Lost World Castle

Replika tembok raksasa yang ada di TLWC memberikan nuansa petualangan dan seakan-akan Anda berada di masa lalu. Tembok ini lebih mirip dengan Tembok Besar Cina dan oleh pengunjung lebih sering disebut sebagai Benteng Takeshi. Dengan latar belakang tembok berbatu dan lantai yang unik, spot ini sangat cocok untuk berfoto ala petualang pemberani.

Baca:  Bukit Klangon Sleman: Daya Tarik & Harga Tiket

Spot Foto di Atas Awan

Spot Foto di Atas Awan

Salah satu spot foto favorit pengunjung adalah Paradise Gate dan sayap menggantung di atas awan. Di Paradise Gate, Anda dapat berfoto seolah sedang berjalan menuju surga, terutama jika berkunjung saat ada kabut, hasil fotonya akan menjadi lebih dramatis. Sementara itu, berpose di antara kedua sayap yang menggantung di atas awan akan memberikan kesan seakan Anda memiliki sayap emas dan sedang terbang di atas awan.

Spot Foto 3D

Spot Foto 3D

Tidak hanya berfoto dengan latar belakang ala negeri dongeng, di TLWC juga terdapat spot foto 3D yang unik dan menarik. Anda dapat berinteraksi dengan lukisan-lukisan 3D yang menampilkan berbagai adegan menarik, seperti berjalan di atas jembatan kayu atau berfoto di dekat air terjun deras. Spot ini memberikan kesempatan untuk berfoto dengan pose kreatif dan lucu.

Berfoto dengan Landmark Dunia

Berfoto dengan Landmark Dunia

TLWC juga menawarkan beberapa landmark dunia yang menarik untuk berfoto, seperti replika Stonehenge, pepohonan sakura ala Jepang, dan perkampungan Suku Indian. Selain itu, Anda juga dapat berfoto dengan replika The Lost World yang mirip dengan film dan dilengkapi dengan replika tulang fosil dinosaurus yang memberikan nuansa petualangan masa prasejarah.

Dengan beragam aktivitas seru dan spot foto yang menarik, The Lost World Castle Jogja menjadi tempat yang ideal untuk menghabiskan waktu liburan Anda. Nikmati momen berkesan dengan berfoto di spot-spot indah ala negeri dongeng dan jangan lupa berkreasi dengan pose kreatif.

Fasilitas di The Lost World Castle

The Lost World Castle (TLWC) menyediakan beragam fasilitas untuk kenyamanan dan kepuasan pengunjungnya. Dengan fasilitas yang lengkap dan terjamin, kunjungan Anda ke TLWC akan semakin menyenangkan dan tak terlupakan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati selama berada di TLWC:

  1. Toilet dan Area Istirahat
  2. Kantin dan Area Makan
  3. Area Parkir Luas
  4. Area Bermain Anak
  5. Area Bebas Rokok
  6. Area WiFi
  7. Area Keamanan dan Pertolongan Pertama
Baca:  PASAR SENI GABUSAN: Daya Tarik & Harga Tiket

Dengan fasilitas yang lengkap dan berkualitas, TLWC memastikan bahwa setiap pengunjung merasa puas dan senang selama berada di taman wisata ini.

Lokasi The Lost World Castle

The Lost World Castle (TLWC) merupakan destinasi wisata yang berlokasi di Desa Kepuharjo, Kecamatan Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Lokasinya yang unik berada di lereng Gunung Merapi, menjadikan TLWC menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan. Meskipun berada di daerah rawan bencana dan masuk dalam zona merah, hal ini justru menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang mencari pengalaman liburan yang berbeda dan menantang.

Untuk mencapai TLWC dari pusat kota Yogyakarta, Anda dapat mengikuti beberapa rute yang tersedia. Salah satunya adalah melalui Jalan Raya Solo menuju Jalan Raya LPMP, lalu berakhir di Jalan Pakem-Kalasan. Setelah itu, Anda dapat menuju ke arah Wukrisari, kemudian ke Desa Kepuharjo, Cangkringan. Perjalanan dari kawasan Malioboro menuju TLWC memiliki jarak sekitar 21 kilometer dan dapat ditempuh dalam waktu sekitar 45 menit tergantung dari kondisi lalu lintas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *