World Landmarks Merapi Park: Aktivitas & Harga Tiket

Posted on
Harga Tiket Masuk World Landmarks Merapi Park: Rp35.000
Jam Buka: 09.00 – 17.00 WIB
Nomor Telepon: +62 877 00799000
Alamat / Lokasi: Jl. Kaliurang No.KM. 22.5, Banteng, Hargobinangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia, 55582

Di tengah keindahan alam Yogyakarta, sebuah destinasi wisata yang unik dan menarik terhampar di lereng Gunung Merapi. World Landmarks Merapi Park, sering disebut sebagai Merapi Park, adalah sebuah taman yang menghadirkan miniatur landmarks dan ikon terkenal dari berbagai belahan dunia. Taman ini telah berhasil menarik perhatian sebagai tempat selfie dan berfoto yang menakjubkan. Terletak di depan Museum Merapi, destinasi wisata ini menawarkan pengalaman yang unik bagi anak muda dan siapa pun yang menyukai tempat wisata modern yang penuh warna.

World Landmarks Merapi Park

Di dalam Merapi Park, Anda akan menemukan miniatur ikonik dari berbagai negara di dunia, yang memberikan pengalaman berfoto yang tak terlupakan. Namun, tidak hanya miniatur landmarks yang menjadi daya tarik utama di sini. Park ini juga menawarkan berbagai wahana seru yang cocok untuk pengunjung segala usia, mulai dari Kids Waterpark hingga Jemparingan, olahraga panahan khas Jogja. Selain itu, lokasi taman ini yang berada di lereng Gunung Merapi memberikan suasana yang unik dan spektakuler untuk menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Sebelum Anda merencanakan kunjungan ke Merapi Park, penting untuk mengetahui informasi tentang harga tiket masuk. Harga tiket yang terjangkau adalah salah satu alasan mengapa destinasi ini begitu diminati. Dengan harga tiket yang relatif murah, Anda bisa menikmati berbagai wahana seru dan berfoto di depan miniatur ikon dunia yang memukau. TravelSantai kali ini akan membahas lebih lanjut tentang harga tiket masuk, jam buka, wahana seru, fasilitas, dan lokasi World Landmarks Merapi Park, sehingga Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan lebih baik.

Baca:  Galaxy Waterpark Jogja: Harga Tiket Masuk & Wahana Seru

Harga Tiket Masuk World Landmarks Merapi Park

Sebelum Anda memulai petualangan di World Landmarks Merapi Park, penting untuk mengetahui informasi terkait harga tiket masuk. Destinasi wisata ini menawarkan pengalaman seru dengan harga tiket yang cukup terjangkau, membuatnya menjadi pilihan menarik bagi berbagai kalangan pengunjung. Berikut adalah daftar harga tiket masuk World Landmarks Merapi Park:

Tiket Masuk Harga
Tiket Masuk (The World Landmark, Kids Waterpark, Dino Park & De Mangol View) Rp35.000

Dengan harga tiket tersebut, Anda akan mendapatkan akses ke berbagai wahana dan miniatur landmarks yang menakjubkan di dalam taman. Tiket ini juga memberikan kesempatan untuk berfoto dan mengabadikan momen seru bersama teman atau keluarga. Harga tiket yang terjangkau membuat World Landmarks Merapi Park menjadi destinasi wisata yang ramah di kantong dan menyenangkan bagi semua kalangan.

Jam Buka World Landmarks Merapi Park

Agar Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan baik, penting untuk mengetahui jam operasional World Landmarks Merapi Park. Destinasi wisata ini memberikan fleksibilitas dengan jadwal buka yang mencakup hari biasa dan akhir pekan. Berikut adalah informasi jam buka World Landmarks Merapi Park:

Hari Jam Buka
Setiap Hari 09.00 – 17.00 WIB

Pada akhir pekan, World Landmarks Merapi Park dibuka lebih awal, sehingga Anda memiliki lebih banyak waktu untuk menikmati berbagai wahana dan miniatur landmarks yang menakjubkan. Jadwal operasional yang luas ini memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk merencanakan kunjungan sesuai dengan kenyamanan mereka. Jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajahi taman ini dan mengeksplorasi miniatur ikon dunia yang menakjubkan.

Wahana Seru di World Landmarks Merapi Park

World Landmarks Merapi Park tidak hanya menawarkan miniatur landmarks dunia yang menakjubkan, tetapi juga berbagai wahana seru yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Dari wahana air hingga kegiatan tradisional, taman ini memiliki beragam aktivitas yang cocok untuk berbagai usia. Berikut adalah beberapa wahana seru yang dapat Anda temukan di World Landmarks Merapi Park:

Baca:  Grand Puri Waterpark Jogja: Harga Tiket Masuk & Wahana Seru

Miniatur Berbagai Landmarks Dunia

Miniatur Berbagai Landmarks Dunia

Salah satu daya tarik utama taman ini adalah miniatur landmarks dari berbagai kota dan negara di dunia. Dari Kincir Angin Belanda hingga Menara Eiffel Prancis, pengunjung dapat berfoto di dekat replika ikonik ini dan merasakan sensasi berada di berbagai belahan dunia.

Kids Waterpark

Kids Waterpark

Bagi anak-anak yang menyukai bermain air, Kids Waterpark adalah tempat yang sempurna. Di sini, mereka dapat menikmati bermain di kolam air dengan wahana perosotan dan ember tumpah. Area ini aman dan menyenangkan untuk anak-anak.

Tunggang Kuda

Tunggang Kuda

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi menunggang kuda, ada area tunggang kuda di taman ini. Dengan pengawasan dari pawangnya, anak-anak dan dewasa dapat merasakan pengalaman menarik ini.

Jemparingan

Jemparingan

Khusus pada hari Sabtu dan Minggu, Anda dapat mencoba Jemparingan, tradisi panahan kuno khas Jogja. Sensasi memanah dengan duduk bersila akan memberikan pengalaman yang berbeda dalam olahraga panahan.

Replika Taman Satwa dan Botanical Garden (Sedang Dibangun)

World Landmarks Merapi Park terus berinovasi dengan merencanakan pembangunan replika taman satwa dan taman botani. Ini akan menambah daya tarik taman ini sebagai destinasi rekreasi yang menarik.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba berbagai wahana ini dan merasakan pengalaman berbeda di World Landmarks Merapi Park. Selain mengeksplorasi miniatur landmarks, Anda juga dapat menikmati berbagai aktivitas seru yang ditawarkan oleh taman ini.

Fasilitas di World Landmarks Merapi Park

World Landmarks Merapi Park tidak hanya menawarkan beragam wahana seru dan miniatur landmarks, tetapi juga dilengkapi dengan fasilitas yang dapat membuat kunjungan Anda lebih nyaman dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa fasilitas yang dapat Anda nikmati di taman ini:

  1. Area Parkir yang Luas
  2. Cafetaria dan Minimarket
  3. Restoran
  4. Toilet dan Mushola
  5. Gazebo-Gazebo
  6. Fasilitas Pre-Wedding
Baca:  Trans Studio Mini Jogja: Wahana Seru & Harga Tiket

Dengan fasilitas-fasilitas yang lengkap dan nyaman, World Landmarks Merapi Park memastikan bahwa pengunjung dapat menikmati pengalaman kunjungan yang menyenangkan. Baik untuk bersantap, beristirahat, atau berfoto, taman ini memiliki segala yang Anda butuhkan selama kunjungan Anda.

Lokasi World Landmarks Merapi Park

World Landmarks Merapi Park terletak di daerah Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Lokasinya sangat strategis dan mudah diakses oleh pengunjung. Berikut adalah alamat lengkap dan informasi kontak untuk taman wisata ini:

Alamat: Jl. Kaliurang No.KM. 22.5, Banteng, Hargobinangun, Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55582

Kontak:

  • Telepon: 0877-0079-9000
  • Instagram: @merapi.park

Lokasi taman ini berada di sekitar lereng Gunung Merapi, memberikan pengunjung pemandangan yang indah dan suasana yang sejuk. Akses menuju taman sangatlah mudah, baik jika Anda datang dengan kendaraan pribadi maupun kendaraan umum.

Jika Anda berencana untuk mengunjungi World Landmarks Merapi Park, pastikan untuk memeriksa jam buka dan harga tiket terlebih dahulu agar Anda dapat merencanakan kunjungan Anda dengan baik. Dengan berbagai wahana seru, miniatur landmarks dunia, dan fasilitas yang lengkap, taman ini menawarkan pengalaman wisata yang menyenangkan bagi semua pengunjung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *